Kumpulan Parikan Jawa Lucu Banget (Bergambar)

Gambar2 Dp Bbm Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan, kumpulan dp bbm bahasa jawa produksi BBM Images yang populer dan paling banyak diminati. Saya bangga jadi orang jawa maka dari itu saya suka sekali membuat dp bbm animasi gif yang bertemakan kata2 bahasa jawa, mulai dari gambar kata2 sindiran bahasa jawa, kata-kata lucu bahasa jawa, kata bijak bahasa jawa, kata motivasi/mutiara bahasa jawa, dp blackberry bahasa jawa ngapak, jawa halus dan berbagai macam tentang gambar bergerak bahasa jawa.

Maka dari itu mari kita lestarikan budaya jawa, semoga melalui gambar2 dan kata2 jawa yang dibuat versi display picture blackberry messenger atau disingkat menjadi dp bbm yang dibuat se-unik mungkin dan keren. Gambar animasi bahasa jawa adalah dp bbm yang sangat diminati oleh pengguna handphone blackberry dan android terutama mereka yang mengerti dan memahami arti dari dp bbm tersebut.

Kita harus bangga bisa mengerti bahasa jawa, karena diluar sana banyak teman2ku yang ingin sekali belajar bahasa jawa, sebenarnya belajar bahasa jawa itu sangat mudah dengan bergaul saja sudah cukup dan otomatis mengerti tidak perlu kursus ke singapura apalagi ke hongkong hehehe… apalagi sekarang teman-temanku orang batak bisa bahasa jawa, orang sunda juga mengerti bahasa jawa dan lainnya, sudah tidak asing lagi bahasa jawa, semakin kita mendalaminya akan semakin gaul dan keren menurut saya, apalagi kalo bisa bahasa jawa halus wiiih itu baru namanya orang jawa beneran.

kalo saya sih sebenarnya tidak mengerti bahasa jawa halus bahasa indonesia aja masih acak-acakan hehehe, mangkanya klo saya ngomong pake bahasa indonesia sebenarnya masih kelihatan medok jawanya, maklum biasa ngomong “nyong, koe, kaya kue”. Tapi klo kita sudah lama merantau biasanya pas pulang kampung ke jawa, ndengerin anak2 pada ngomong jawa yang sebenarnya, kita tertawa geli dalam hati, unik banget dan berasa kaya orang jakarta aja weleh…weleh… sombong kali kau hehehe..

sudah dulu lah ngomongnya yang sudah tidak nyambung lagi.. lagian ngetik dari tadi sampe kopinya dingin lupa diminum, rok*knya juga udah habis sendiri gara2 kebanyakan ngoceh yang tidak jelas ini, mending kita download gambar2 animasi gif bahasa jawa berikut ini, dipilih sesuai selera masing2 atau di koleksi semuanya juga boleh dengan senang hati dan pasti saya tambahin lagi dengan tema yang lain lagi, dp bbm ini gratis dan mudah cara downloadnya khusus untuk mu yang sudah mampir disini.

Kumpulan Parikan Jawa Lucu Banget (Kata2 Pantun Jawa)
Sumber: Twitter Edit Gif: BBM Images

  • Pasar Kramat, Pulau Bawean. Malem jum'at, turune dhewean.
  • Soto babat bumbune trasi, dadi pejabat aja KORUPSI!
  • tape ketan neng njero cangkir, wis dadi mantan rasah dipikir!
  • Wayahe wake up amargi mpun sonten. Sampun cekap nyuwun pangapunten.
  • Gawene gendhing kanggo tembangan. Gak iso nyanding amarga kahanan.
  • Tuku kacang kara di gondol kucing.. Mengko bengi aku meh moro, lawang mburi ojo dikancing
  • Pengen sekolah ra ndue sepatu.. Tresna mu mung koyo hadiah..., syarat dan ketentuan berlaku
  • Awan-awan mangan bakwan, ngombe kopi imbuh sianida.. Perawan emang menawan, Tapi janda lebih menggoda..
  • Isuk ngikir sore ngikir. Kikire arek suroboyo. Isuk mikir sore mikir. Sing di pikir ora rumongso.
  • klambi biru ning nduwur kloso, yen bapak ibumu ora setuju, aku iso opo?
  • Tuku gitar ning pasar silir, kuwi pacar opo piala bergilir?
  • Numpak sepur soko purwosari, ngomong rindu tak terukur, tapi ra ndang ditemoni :(
  • Elek-elek ngene aku yo duwe ilmu kebatinan, saben dilarani de'e isone yo mung mbatin :(

Gambar2 Dp Bbm Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan

Dp Bbm Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan

Dp Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan

Kata2 Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan

Gambar Kata2 Bahasa Jawa Lucu Gif Spesial Parikan

Gambar Kata2 Bahasa Jawa Lucu

Gambar DP BBM Kata2 Bahasa Jawa Lucu

DP BBM Kata2 Bahasa Jawa Lucu

DP BBM Bahasa Jawa Lucu

DP BBM Bahasa Jawa Bergerak

Gambar2 DP BBM Bahasa Jawa Bergerak

Gambar2 Lucu Bahasa Jawa Bergerak

Gambar2 Lucu Bahasa Jawa Ngapak


Cara Simpan/Download Gambar DP BBM GIF

1. Untuk Pengguna Komputer / PC, Laptop
    Klik gambar yang dipilih, Klik Kanan kemudian simpan / SAVE 

2. Untuk Pengguna HP /Handpone Blackberry
    Klik Gambar tekan Menu atau logo BB, kemudian simpan / SAVE

3. Untuk Pengguna HP ANDROID
    Klik Gambarnya terus Tekan Gambarnya yg lama lalu Simpan.


Terima kasih atas kunjungannya dan semoga suka dan cocok, jangan lupa berkunjung kembali untuk animasi dp bbm terbaru lainnya. Jika ada saran atau usul dari teman-teman saya siap untuk mengoreksi animasi selanjutnya. Demikian update artikel tentang Kumpulan Parikan Jawa Lucu Banget (Bergambar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Parikan Jawa Lucu Banget (Bergambar)"

Post a Comment