Cara Membuat Contact Us /Hubungi Kami

Dalam sebuah blog atau website menggunakan contact us sangatlah harus atau penting supaya blog kita lebih professional dan enak dipandang mata, karena dengan kita memasang contact us atau hubungi kami tidak sulit bagi pengunjung blog mengirim pesan yang ingin disampaikan mengenai saran, kritik maupun berbagai hal yang membuat blog kita semakin baik. Tidaklah sulit untuk memasang halaman contact us di blogger, paling hanya memerlukan waktu 3-5 menit saja, dengan membuat halaman contact us website/blog kita akan lebih sempurna dan lebih keren.

Bermacam-macam orang dalam menamai halaman contact us ada yang memberi nama contact form dan juga hubungi kami, biasanya selalu ditaruh di deretan atau menu tab di bagian atas dan banyak juga yang meletakkan contact us di bawah website tergantung template dan selera masing-masing blogger. Nah bagi anda yang tertarik dan ingin membuat halaman contact us di blogger saya akan berikan tips yang mudah dan cepat dan hasilnya pun dijamin memuaskan, Mari kita langsung saja mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini dengan memanfaatkan layanan yang sudah disediakan secara gratis berikut ini.


1. Pertama kunjungi situs FOXIFORM selanjutnya anda akan melihat halaman dan setelan contact form (1. Settings, 2. Advanced Settings, 3. Target e-mail address) seperti penampakan gambar dibawah ini yang sudah lengkap dengan cara mengisi contact us tersebut.


2. Anda bisa menentukan pengaturan/setelan Background Color, Font Color, Jenis Font dan Ukuran Font pada contact form sesuai kebutuhan anda. Dan sebenarnya tidak usah repot-repot lagi dalam mengisi form tersebut karena menurut saya setelan default disana sudah cukup bagus dan pas sesuai keinginan kita.
ANTISPAM PROTECTION: Centang
YOUR E-MAIL ADDRESS: isikan alamat email anda dan selanjutnya Klik Create Formular.


3. Langkah terakhir Anda akan muncul halaman kode script contact form dan Anda juga akan mendapatkan email code script tersebut. Selanjutnya copy code script yang diberikan kepada anda atau bisa juga mengambil code script yang ada di inbox email Anda. Selanjutnya buatlah Laman Baru dan berikan nama "Contact Us" dan Pastekan kode script tadi di menu HTML (bukan Compose) pada halaman baru yang anda buat tersebut dan selanjutnya Publikasikan.

Selesai dan lihat hasilnya semoga memuaskan...


Mudah kan... nah itulah cara yang mudah dan cepat Cara Membuat Contact Us dan sebenarnya juga banyak cara lainnya untuk membuat halaman contact us yang manfaat dan kegunaanya juga sama dan banyak sekali para blogger yang menggunakan layanan Foxyform untuk melengkapi blog supaya lebih sempurna dan keren. Terimakasih sudah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga artikel diatas bermanfaat bagi yang sedang mencari dan ingin membuat contact us untuk blog mapun website. Salam blogger semoga sukses :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Contact Us /Hubungi Kami"

Post a Comment