Gambar Kata2 Sindiran Pedas dan Halus

Semakin banyak dp bbm dan meme lucu yang kreatif di dunia maya, semakin terasah otak kanan kita, kalo hidup hanya menggunakan otak kiri saja bisa stress dan mungkin sebentar lagi gila hahaha... kali ini saya akan berbagi gambar dp bbm kata-kata sindiran halus dan pedas yang cocok untuk menyindir teman maupun pacar kita hehehe..

Punya mulut dijaga! bukan asal jeplak! tanpa disaring gunakan tuh otak! lain kali mikir dah kalo ngomong! nah loohh pedas banget bukan kata katanya? menurut saya itu wajar untuk kita saat keadaan emosi atau marah dikarenakan orang lain tidak punya sopan santun ngomong asal jeplak aja tanpa memikirkan akibat orang yang mendengarkannya.

Atau bisa di sempurnakan lagi biar lebih pedas dan keras dengan kata2 berikut "Punya mulut dijaga! jangan sampai kalah sama pantat deh.. pantat aja kalu mau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa engga masa mulut mau ngomong gak dipikir dulu?" kata-kata sindiran yang halus tapi ngena' dan kita merasa plong ketika mengungkapkannya.

Tapi kalo bingung untuk mengungkapkan kata-kata sobat bisa gunakan gambar bergerak animasi kata sindiran berikut yang lebih simpel dan keren gambarnya sekaligus berbentuk gambar gif atau dp bbm bergerak kata2 sindiran.

Gambar Kata2 Sindiran Pedas dan Halus

Gambar dp bbm Kata2 Sindiran Pedas dan Halus

seganteng apapun cowok, bakal kalah sama cowok yang jago nyari duit


Selain gambar bergerak saya juga punya koleksi kata-kata sindiran halus yang di dapat dari AkunSindir yaitu akun twitter yang isinya postingan tentang kata-kata sindiran singkat berikut kata2 pilihan terbaik, sindiran halus tapi menyakitkan, sindiran buat orang munafik, kata sindiran buat pacar yang cuek, sindiran lucu buat mantan, kata sindiran untuk teman penghianat, sindiran frontal.

Hobby kok nelen omongan sendiri. Enak ya?
Kurang-kurangin mikirin mantan yang udah bahagia sama yang lain.. Pikirin kesehatanmu itu loh.
Mereka yang suka ngomongin kejelekan orang lain di belakang, nanti pas meninggal mulutnya penuh belatung. Hih ngerii
Ngomongin gebetan mulu, dapetin nya gak pernah.... malu maluin aja~
Ciee yang merhatiin diem-diem.. mau nyapa tapi malu. kasian
Cakep sih tapi sayang pacar orang lain. Malang bener nasibmu :|
Loe baik banget yah, tapi sayang pas ada maunya doang. Terharu gue :')
Lain kali cari pacar yang ber-yodium. Biar ga gondok. Bhay!!
Sabar yah buat yang jomblo. Suatu saat pasti kalian dapet pacar. Tapi gak tau kapan :))
Secret admirer itu kalo cemburu cuman bisa diem. Kasian juga liatnya
Seganteng apapun cowok, bakal kalah sama cowok yang jago nyari duit (--,!)
HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram
Jangan terlalu sayang kalo baru jadian. Mungkin belum keliatan aja brengseknya
Kasian juga sama yang punya pacar ganjen.. Tiap hari makan hati sampe enek
Udah gak punya pacar terus ganggu hubungan orang lain. Kasian juga
Disana bilang begini disini bilang begitu. dasar muka tebel~
Ciyeee yang sok gak peduli padahal hatinya butuh banget. Nyesek tuh nyesek.
Katanya temen seperjuangan tapi taunya malah ngejorokin gue. senyumin sih udah cukup haha
Bohong kok dipelihara? Kambing dipelihara bisa gemuk!!
Baru sadar ternyata gw penyayang binatang, buktinya lo yang kaya anjing aja pernah gw sayangi.

Jangan kesindir ya dengan tulisan diatas kan ini kata-kata buat teman-temanmu yang mungkin pas dan ada salah satu yang cocok buat sobat gunakan untuk menyindir teman2 sobat hehehe... Demikianlah postingan tentang sindiran pedas, sindiran lucu, kata sindiran halus, kata sindiran, sindiran halus, kata sindiran cinta, sindiran cinta, sindiran buat teman, gambar dan kata2 sindiran semoga bermanfaat dan terimasih sudah berkunjung disini, jangan lupa kunjungi lagi dilain waktu ya :)

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Gambar Kata2 Sindiran Pedas dan Halus"

  1. Mas joko,
    Kata-kata yang no.11 Ini harus dilestarikan supaya ga punah :

    "Seganteng apapun cowok, bakal kalah sama cowok yang jago nyari duit (--,!) "

    Ditunggu launchingnya di chanel bbm.
    Selamat berkarya.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee siiiap nanti dibuat omboss :D

      Delete
  2. <:D
    ♊) siap !!!
    _||_ Komandan !!!

    ReplyDelete
  3. ¨¨¨šî ăłěňĝ вαωα ĶÅŶŲ¨¨¨
    ¦¦¦¦‎ ゜Ť є ŋ ģ Ķㄚㄩ ゜¦¦¦¦:)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Makasiiih bosss.. ini merupakan dp bbm update terbaru

      Delete