Kata kata Lucu Banget Terbaru yang bikin ngakak

 Kata kata Lucu Terbaru yang bikin ngakak
Kata kata Lucu Banget Terbaru yang bikin ngakak, Kumpulan Kalimat lucu gokil yang banyak di cari para pecinta humor Indonesia, dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting bagi kita untuk selalu tertawa dan tersenyum walau hanya sesaat, apalagi bagi yang  kerja pasti lelah, capek dan stress dan obat yang paling gampang dan gratis adalah tertawa, banyak tertawa bisa membuat hidup lebih bahagia, rileks, kondisi stabil, tenang dan tertawa baik juga untuk kesehatan kita. Hidup didunia cuman sekali mari kita nikmati berbagi kata unik yang bisa membuat kita ceria bahagia walau hanya senyum-senyum sendiri didepan layar yang sedang anda lihat ini hehehe...



Berikut ini beberapa manfaat luarbiasa tertawa bagi kesehatan :

  1. Tertawa membuat  kita merasa lebih baik
  2. Tertawa meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Tertawa meningkatkan aliran darah
  4. Tertawa meningkatkan kepercayaan diri dan mood
  5. Tertawa bisa membantu membakar kalori
  6. Membuat Awet muda

Dalam hal ini maka dibutuhkan kata2 penghibur dan lucu atau menonton acara humor comedy yang banyak distasiun2 tv kita, dengan membaca kata-kata lucu juga bisa membuat anda tertawa guling-guling sampe perut sakit hehehe... kalimat unik dan lucu yang akan kami bagikan sangatlah populer dan banyak sukai para pecinta humor, Langsung saja kita simak koleksi kumpulan kata kata yang mungkin bisa mengobati rasa capek habis kerja, galau karena cinta dan menemani rasa bosan sehingga anda bisa rileks dan ceria kembali.

Langsung saja kita simak kata-kata lucu yang bikin tertawa ngakak berikut:


Dalam perkawinan perbedaan usia itu tidaklah penting!! karena yang paling penting adalah perbedaan kelamin.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo. | Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu. | Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya..
Bbm udah bisa di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian.
Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya biar gak infeksi hatinya.
Perbedaan cuci baju dan cuci mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor
Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna aku pasti akan rapuh jika tanpa Kamu
Kentut yang tak berbunyi itu bisa lebih kejam daripada pembunuhan, karena dapat menimbulkan fitnah
Kalo aku disuruh pilih antara harta atau kamu, aku bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu.
Kenapa sih UN harus ada bahasa Inggris? Emangnya di Inggris ada ya UN bahasa Indonesia?
Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat..
Kalo berenang bisa menguruskan badan, kenapa paus pada gemuk?
Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kamu | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan | "..." #MuridKampret
Bangun pagi aja susah, gimana bangun rumah tangga?
pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya
Org yg kerap menghakimi org lain adalah org yg lupa akan kesalahan nya karena terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.
Sekolah tinggi2 untuk jadi pintar. Tapi negeri ini tidak butuh orang pintar , butuhnya orang yg jujur
Kata2 Sindiran Lucu Terbaru 2017
Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Kalo menurut lo di lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.
Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.
Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
Mer*kok ngurangin umur 11 menit dan tertawa menambah umur 15 menit, maka mer*koklah sambil tertawa maka ada keuntungan saldo nyawa 4 menit.

Itulah  Kata kata Lucu Terbaru yang bikin ngakak di atas semoga bermanfat dan mengurangi beban pikiran serta perasaan akibat rutinitas anda yang padat. Hiburan memang penting, apalagi untuk orang-orang dengan aktifitas segudang karena tanpa hiburan otak akan dipaka untuk terus bekerja dan bekerja tanpa ada selingan dan angin segar. Luangkanlah sejenak waktu anda untuk membaca artikel singkat tentang Kata kata Lucu Terbaru yang bikin ngakak di atas untuk merefresh kinerja otak anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kata kata Lucu Banget Terbaru yang bikin ngakak"

Post a Comment