Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blog

Untuk Blogger Kebijakan Privasi atau Privacy Policy sangatlah penting dan salah satu syarat untuk memenuhi sempurnanya website kita, selain itu privacy policy juga merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftarkan google adsense (GA). Untuk memasang tampilan privacy policy sangatlah mudah dan hanya dengan beberapa menit saja sudah jadi dengan layanan privacypolicyonline gratis yang sudah banyak digunakan oleh para blogger.

Memang banyak sekali para blogger pemula yang belum mengetahui tenang pentingnya privacy policy termasuk saya sendiri juga baru tau setelah banyak mencari informasi tentang cara mendaftarkan google andsense yaitu salah satunya harus menggunakan privacy policy sebagai syarat dari google adsense. Privacy policy atau Kebijakan Privasi adalah hal yang mutlak dan harus di pasang di blog kita, karena Privacy policy merupakan sebuah gambaran tentang blog yang akan di periksa oleh auditor dari situs yang akan memasangkan iklannya di blog tersebut.

Apabila kita ingin mendapakan dollar dari goolge tentunya kita harus siap dan gunakan kesempatan ini untuk meraup uang dari internet melalui blog dengan mendaftarkan blogger kita ke google adsense salah satu syaratnya yaitu dengan cara melengkapi persyaratan google agar nantinya blog kita lebih mudah untuk diterima di google adsense. Untuk itu jika kita ingin diterima di google adsense gunakan kesempatan ini dan hanya beberapa menit saja untuk membuat privacy online dengan mudah dan cepat dan kita tidak perlu repot-repot lagi untuk menulis sendiri isi privacy policy tersebut.

Langsung saja kita ikuti langkah-langkah mudah berikut ini Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blog.

Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blog


Berikut langkah-langkah pertama kunjungi situs Privacy Policy Online.

Create your Privacy Policy instantly!

  • Your Site Title : isi dengan judul blog anda
  • Your Site URL : isi dengan nama blog/website anda
  • Contact Link : isi dengan link kontak anda
  • Email Address : isi dengan alamat email anda
  • Email Encryption : silahkan anda pilih, disini saya memilih No Encryption 
  • Info Cookies : Yes
  • Info Advertisers on your site : Pilihan di sesuaikan dengan iklan yang akan di ambil dan disini saya hanya mencentang yang Google Adsense.
Selanjutnya klik Generate HTML dan anda akan mendapatkan Code Script kemudian caranya seperti biasa.
Masuk ke Blogger, pilih Laman lalu Laman Baru, pada kanvas, pilih mode HTML (bukan Compose) kemudian paste code script tadi kedalamnya. Jangan lupa beri judul Privacy Policy dan Publikasikan.
Selesai dan semoga berhasil.

Itulah Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blog dengan mudah dan cepat untuk melengkapi persyaratan google adsense. Dengan postingan yang sederhana ini mudah-mudahan dapat di mengerti dan dipahami dengan mudah, semoga bermanfaat dan sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blog"

Post a Comment