Download Gambar Bergerak DP BBM Terbaru HUT RI ke 70, 17 Agustus 2015

BBMimages adalah web yang menyediakan kumpulan dp bbm lucu, keren, kocak dan gokil yang dibuat dalam bentuk foto/gambar kata kata versi animasi gif (bergerak). Dan dapat di download gratis dp bbm terbaru tentang sedih, marah, romantis, galau, cinta, islami dan tersedia dalam bahasa jawa, sunda dari kumpulan gambar animasi dp bbm sindiran, aneh, sakit yang dibuat unik dan berformat gif 2015.

8 Gambar DP BBM HUT RI ke 70, 17 Agustus 2015 Logo Animasi Bergerak Terbaru

dp bbm hut ri 70

dp bbm hut ri 70 bergerak

dp bbm bergerak hut ri 2015

dp bbm 17 agustus 1945

animasi 17 agustus 1945

gambar logo hut ri ke 70 tahun 2015

dp bbm hut ri lucu dan gokil banget

animasi 17 agustus 2015 bergerak


Selamat datang di BBMimages... Kali ini kita akan membahas 17 Agustusan. Wah, hari apakah itu? Eits, jangan pura-pura nggak tahu deh. 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia. Yups, negeri kita tercinta ini. Siapa sih yang nggak kenal Indonesia?

Sebuah Negara Republik yang dipimpin oleh 2 orang kepala negara, Presiden dan Wakil Presiden. Indonesia pun dikenal sebagai negara yang memiliki beragam bahasa, suku, budaya dan agama. Ada Suku dan bahasa Jawa, Sunda, Batak, dan suku-suku dan bahasa-bahasa lainnya. Ada agama Islam, Katholik, Kristen, Hindu, dan Budha.

Indonesia merupakan negara yang Unik, bukan? Bagaimana nggak coba? Di tengah semua perbedaan itu kita semua tetap bersatu. Dalam kesatuan Indonesia. Sebab, Bhineka Tunggal Ika adalah semboyan dari Negara  kita, Indonesia tercinta. Yang artinya: Walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu juga.

Nah, sebenarnya apa sih makna hari kemerdekaan? Kenapa kita diharuskan memperingatinya setiap tahun?

1. Supaya Kita Bersyukur.
Dengan adanya perayaan Hari Kemerdekaan, kita diingatkan untuk selalu bersyukur. Sebab, saat ini kehidupan kita jauh lebih baik dari masa-masa penjajahan dulu. Coba bayangkan jika sampai saat ini Indonesia belum merdeka. Pasti kita nggak akan bebas pergi-pergi, update status atau upload foto di sosial media seenaknya, shopping dan lain-lain. Jangankan buat bersenang-senang kayak gini, buat pergi ke sekolah aja Nenek gue dulu kesulitan katanya. Nah lho! Jadi kita wajib banyak-banyakin bersyukur kepada Allah atas nikmat kemerdekaan yang bisa kita rasakan hingga detik ini. Dan, sebagai generasi muda yang baik, kita harusnya berusaha membuat negeri ini semakin lebih baik.

2. Menghargai jasa pahlawan.
Kita harus sadar, kemerdekaan Indonesia ini merupakan hasil dari perjuangan para pahlawan. Jadi perayaan Hari Kemerdekaan yang disambut seluruh rakyat Indonesia harusnya menyadarkan kita betapa kemerdekaan telah mengubah rakyat Indonesia hingga seperti sekarang. Dari sini, kita patut mengingat lagi jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

3. Bersatu dalam keberagaman.
Lewat perayaan Hari Kemerdekaan, kita juga bisa melihat semua rakyat Indonesia, dengan beragam budaya, adat istiadat, dan suku dapat bersatu. Mereka yang berbeda-beda bisa bersatu dalam merayakan dan memperingati Hari Kemerdekaan RI. Semoga dalam kehidupan sehari-hari pun kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman ini. Aamiin ...

Kalau sudah tahu apa tujuannya memperingati Hari Kemerdekaan. Yuk kita semangat! Nah, supaya semakin lengkap. Yuk!! kita Download Gambar Bergerak DP BBM Terbaru HUT RI ke 70, 17 Agustus 2015 sekarang juga!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gambar Bergerak DP BBM Terbaru HUT RI ke 70, 17 Agustus 2015"

Post a Comment