DP BBM Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil, Romantis

DP BBM  Bergerak Selamat Malam Terbaru - Gambar kata kata bijak ucapan selamat tidur yang unik dan indah adalah yang akan kami bagikan pada kesempatan ini, seperti biasa kami punya koleksi animasi bergerak ucapan selamat malam untuk pacar maupun sahabat untuk mengucapakan selamat bobo/tidur yang indah.

DP BBM Selamat Malam Lucu Gokil

Saat sang surya mulai tenggelam, dan langit yang tadinya cerah berubah menjadi kelam. Kemudian, tugas sang surya menyinari dunia pun tergantikan oleh sang bulan, ditemani oleh taburan bintang-bintang yang gemerlapan.

Malam ini, saat kita sedang bersantai dan belum berniat memejamkan mata, alangkah baiknya jika kita mengucapkan salam Selamat Malam untuk teman-teman dekat, anggota keluarga yang kita sayangi, atau seseorang yang spesial di hati. Ucapan Selamat Malam tersebut boleh kita sampaikan secara langsung, atau pun secara tidak langsung.

Kata Kata Ucapan Selamat Malam yang Indah dan Romantis

  • Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik.
  • Selamat tidur sayang semoga mimpi indah ya.
  • Selamat malam sayang tidurlah cinta mimpi indah di alam bawah sadarmu jangan lupa cium aku disana goog night love.
  • Semut mini batuk-batuk jam segini udah ngantuk kelapa muda diinjak gajah ya udah, bobo ajah.
  • Don't lose hope. You never know what tomorrow will bring Good Night.

Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu.
Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling”
Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz”
Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,,  dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu.
Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”
Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya  menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu. “Selamat Tidur Sayang.

Hampir semua insan di dunia ini akan merasa bahagia bila mendapatkan perhatian, terutama dari anggota keluarga, saudara, atau sahabat yang disayangi. Tak terkecuali dari seseorang yang spesial, yang telah mengisi relung hati. Oleh karena itulah kata-kata Selamat Malam cukup penting kita berikan, sebagai bentuk perhatian kita pada mereka.

Namun, janganlah memberikan ucapan Selamat Malam hanya sebagai ucapan basa-basi semata, tetapi sebaiknya ucapan itu benar-benar tulus dari hati kita berikan untuk menunjukkan betapa perhatiannya kita kepada si penerima.

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil
Lihatlah keluar langit gelap, | Ada bulan dan gak ada matahari, km tau artinya apa?. | Artinya udah malem, gitu aja gak tau, :D. | Met malem yah, mimpi indah. :p
Meski gelap mewarnai malammu.. | Meski malam mnyelimutimu.. | Meski sepi menemanimu..
Dan mimpi menjemputmu.. | Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu.. hehe.. Met Malem..
Walaupun tuyul jadi gondrong, sundel gak lagi bolong, | Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong. | Tapi aku mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu.. | Semenit mataku terpejam, aku membayangkanmu.. | 30 menit mataku terpejam. Ketiduran dech hehehe..
Buat yang udah bobo terus kebangun gara2 tulisan ini: met tidur!! | Buat yang baru mau bobo: good night! | Buat yang belum mau bobo: jangan begadang! | Buat yang baru baca tulisan ini pagi-pagi: selamat pagi :D
Pocong said, capek nih loncat-loncat semaleman, | Sekarang mau bobo di sebelah km yaa?? | Geser dikit donk.. Good night..

Selain ucapan selamat sore dan ucapan-ucapan lainnya, ucapan selamat malam juga memiliki makna yang cukup dalam. Karena pada malam hari adalah saat di mana tubuh akan beristirahat usai seharian penuh kita beraktivitas. Sehingga di waktu malam hari inilah justru saat yang paling tepat untuk saling memberikan ucapan indah. Ucapan ini boleh kamu sisipi dengan pujian, doa, motivasi atau pun renungan.

Jika kamu tak bisa mengucapkan Selamat Malam secara langsung dari bibirmu, entah karena malu, atau si calon penerima terpisah jarak dan waktu darimu. Janganlah risau, galau, merana, dan sebangsanya itu. Sebab kecanggihan teknologi dapat membantumu menyampaikan ucapan Selamat Malam itu langsung kepada si penerima.

Tetapi, bagi kamu yang memang lebih suka menjadi pemuja rahasia, kami telah menyiapkan DP BBM yang bisa kamu upload, agar dia bisa merasa walau kamu tak mengatakannya.

gambar dp bbm ucapan selamat malam untuk pacar

dp bbm animasi ucapan selamat malam untuk sahabat

dp bbm bergerak ucapan selamat malam bahasa inggris

dp bbm selamat malam romantis


Demikian kami post tentang Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam beserta Gambar Bergerak Animasi DP BBM Selamat Malam dan Selamat Tidur semoga bermanfaat dan sobat menyukainya Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa datang lagi. Good Night.. see you tomorrow.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil, Romantis"

Post a Comment