9 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015 Lucu Gokil

Kata Kata Lucu Dan Jahil Ucapan Idul Adha 2015 - Assalamu'alaikum... Sob! Selamat datang di BBM images... pada sebelumnya kami sudah posting mengenai Gambar DP BBM Idul Adha 2015 Bergerak dan Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami, yang selalu menyediakan DP BBM, plus mengajakmu membahas berbagai tema yang lagi happening!

Nah, berhubung besok mau Idul Adha nih, pasti buat kita-kita yang hobinya usil atau sekedar suka melucu di media sosial bakalan mencari-cari rangkaian kalimat lucu. Entah itu untuk dikirimkan ke teman, biasa ... namanya juga anak jahil. Atau, sekedar untuk update sosial media, dengan tujuan menghibur kawan-kawan.  Sebagai bentuk ungkapan kebahagian kita dalam menyambut Lebaran Idul Adha di tahun ini.

Kalau itu memang tujuan kamu, jangan ke mana-mana yah!  Simak terus postingan kami kali ini sampai akhir. Oke?
Karena Lebaran Idul Adha identik dengan menyembelih hewan kurban berupa sapi, kambing / domba. Jadi, biasanya becandaan, lucu-lucuan, atau kejahilan pun tak jauh-jauh dari seputar topik tersebut.

Postingan Lucu Yang Cocok Buat Menyambut Idul Adha:

1. Si Tukang Pamer:
Alhamdulillah ya Allah ... Tahun ini bisa Kurban Paus. Tahun depan semoga bisa Kurban Naga.
Kurban kambing, udah. Tahun kemaren. Kurban sapi,  udah juga. Tahun ini. Tahun depan kurban Paus aja ah!

2. The Drama Queen:
Kamu baru kurban 1 tahun sekali aja udah sombong. Lha, aku aja yang kurban setiap hari nggak pernah sombong. Kurban perasaan maksudnya. Hiks ... Hiks ...

3. Si Penggemar Berita:
Ada kabar heboh pemirsa. Kabarnya tahun ini tidak ada sapi atau kambing yang dijual di pasaran. Semuanya memilih hijrah ke pulau Komodo agar dilestarikan.

Sms Atau Chat Jahil:
"Selamat kamu baru saja terpilih menjadi calon finalis. Menurut dewan juri kamu sudah sangat memenuhi kriteria kami. Kamu berbadan sehat, tidak memiliki kelainan secara fisik, dan sudah
cukup umur. Tunggu kedatangan kami di depan pintu rumahmu.
TTD:
PANITIA KURBAN IDUL ADHA 2015…."

Cewek: Udah makan siang, Mas?
Cowok: Belum dong, Dek. Kan nungguni kamu.
Cewek: Aku udah kok. Buruan gih makan!
Usahakan seminggu ini
kamu jaga kesehatan, makan yang banyak, dan minum suplemen kalau perlu.
Karena, aku nggak mau kamu nanti kurus, nggak bertenaga, dan sakit.
Cowok: Iya Dek. Kok tumben kamu perhatian?
Cewek: Kan tanggal 24 September 2015 nanti hari istimewamu. Selamat yah! Persiapkan diri dengan baik.
Cowok: *Habis lihat kalender. Langsung banting hape*

Kumpulan Gambar Meme Qurban 1436 H

1. ucapan idul adha lucu

2. ucapan idul adha lucu

3. ucapan idul adha lucu

SMS Lucu Ucapan Hari Raya Idul Adha 2015


1. meme lucu idul adha

2. meme lucu idul adha

3. meme lucu idul adha

4. sms lucu ucapan idul adha

meme lucu qurban

meme lucu idul adha


Itulah tadi sebagian contoh kata-kata lucu dan jahil Idul Adha. Semoga dapat menghibur dan turut memeriahkan Idul Adha 2015. Terima kasih telah membaca postingan kami ini. Sampai jumpa di lain waktu dan di postingan kami selanjutnya. Assalamu'alaikum ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015 Lucu Gokil"

Post a Comment