Gambar DP BBM Galau Bergerak Terbaru 2017

Dp Bbm Galau - Kumpulan gambar kata-kata sedih banget buat kamu yang sedang galau, sedih dan kecewa karena cinta dan mungki dicuekin pacar. Sebagai manusia memang tidak sempurna dan pasti pernah merasakan sedih. Iya kan? biasanya kalo sedang dilanda seperti itu kebanyakan orang pasti mendengarkan lagu yang galau-galau.

Mangkanya banyak lirik lagu sedih yang populer seperti lirik lagu judika dengan judul Aku yang Tersakiti "Tak pernahkah kau sadari... Akulah yang kau sakiti... Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari..." loh,, kok bacanya sambil nyanyi? kan lagi sedih wkwkwk..

Galau? Masih jaman hari gini galau? Faktanya, galau belakangan ini masih menjadi topik yang cukup populer kok. Di dunia maya masih banyak sekali orang yang mengakui dirinya sedang galau.

Semua org bisa menjadi bahagia & senang, meskipun situasi saat itu sebenarnya lagi galau/sedih, dan itu adalah hal yg penting. Karena dengan menjadi bahagia, Sobat bisa melihat dunia sebagai tempat yg lebih cerah & menyenangkan. Yang diperlukan hanyalah kemampuan dari jiwa dan raga sendiri.

Penasaran nggak sebenernya galau ini apa sih artinya?
Definisi: Galau ga.lau [a] ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran). Sumber: KBBI Online

Fakta-fakta tentang galau:
1. Galau ternyata telah bergeser makna menjadi sedih.
Contoh: Seorang gadis sedang melamun di teras rumahnya.
"Galau ya?" tanya temannya yang kebetulan lewat. "Sediiih ... Sakit hati," jawab gadis itu. "Itu mah sama aja!"
Lalu datang teman yang lain. "Galau ya?"
Lalu teman yang lain pun juga menanyakan hal yang sama. Jadi, ketika melihat seseorang sedang murung dan melamun, kebanyakan anak muda jaman sekarang akan menyebut orang tersebut sedang galau. Banyak anak muda yang sudah menganggap GALAU itu sama dengan SEDIH.

2. Istilah galau biasanya dipakai dalam masalah percintaan.
Coba buka sosmed, pasti kita akan sering menemukan tulisan-tulisan semacam ini:
Aku galau. Selama ini aku sayang setengah mati, tapi kamu sayang ke aku setengah hati.
Galau. Buat apa coba kita punya pacar, kalau masih merasakan seolah sendirian?
Aku tau kamu sudah menjadi milik dia, tapi bolehkah aku jika masih mencintaimu? Aku galau.

3. Beberapa orang malah menikmati masa-masa galau mereka.
Seperti misalnya, nggak mau ke luar rumah, nggak mau diajak pergi-pergi sama teman-teman, bahkan ada yang sampai malas beraktifitas. Lalu kalau ditanya alasannya:
"Gue lagi galau Bro. Jangan diganggu."

4. Tak sedikit orang justru menjadi lebih kreatif memanfaatkan kegalauan mereka.
Kalau kita tengok sejenak banyak sekali lagu, puisi, cerpen, novel, dan karya-karya lain yang menjadikan galau sebagai temanya. Dan, sebagian dari karya itu tak jarang terinspirasi pengalaman sang pembuat karya.

5. Social Media menyebabkan beberapa orang jadi lebay menghadapi masa-masa kegalauan mereka. Padahal sebenarnya sih, nggak sebegitunya juga kelesss. Yah, kalau ini sih nggak perlu saya kasih contoh, sudah jelas kok buktinya bertebaran di berbagai jenis sosial media.

Itulah tadi pembahasan kita tentang galau. Sebagai pelengkap kami sudah menyiapkan DP BBM bertema galau di bawah ini. DP BBM Galau Bergerak - berikut ini khusus buat kamu yang lagi galau, sedih karena dicuekin pacar, dan luka hati lainnya. Mungkin cocok buat kamu yang sedang sedih banget karena cinta dll.

dp bbm galau bergerak

dp bbm sedih bergerak

gambar dp bbm galau

dp bbm animasi sedih banget

Kata Sedih menyentuh Hati buat Pacar
  • Maaf, mungkin aku terlalu kecil untuk bisa mengerti apa maumu
  • Tak ada yang mengerti perasaanku saat ini kecuali diri-Mu ya Allah
  • Ada saatnya ku lelah dan sadar kalau aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu
  • Aku sudah terlalu lama di acuhkan olehmu. Sekarang aku menyerah, maaf
  • Tak ada yang menginginkan perpisahan, tapi kalau ini memang yang harus terjadi, ya terjadilah. 
  • Walau takdir sudah tak memungkinkan, boleh kah aku pertanyakan dimana manisnya ucapanmu padaku dulu? 
  • Pernah ngerasa gak sih kalo sebenernya kamu itu lebih membutuhkan aku daripada dia, tapi kenapa dia yang kamu pilih tuk jadi pacarmu? 
  • Kamu yang menyakiti hatiku, pergilah bersama luka yang kamu sebabkan.. Jangan pernah kembali, karena akan membuatku semakin terluka.. 
  • Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tapi ku berusaha berhenti saling menyakiti.
  • Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian
Demikian koleksi gambar dp bbm galau bergerak, semoga bermanfaat dan bisa meluapkan perasaanmu yang sedang sedih banget,, yang sabar ya, semua akan berlalu dan hari-hari indah pasti akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Gambar DP BBM Galau Bergerak Terbaru 2017"