Gambar DP BBM Kata-Kata Cemburu Animasi

Gambar Kata-Kata Cemburu - Kamu lagi cemburu ya? Hayo, ngaku! Kalau nggak, ngapain buka artikel ini? Hehe .... Becanda, becanda, becanda. Selamat datang sobat bbmimages...
Sebenarnya perasaan cemburu yang menguras hati merupakan suatu hal yang wajar dirasakan oleh semua orang. Tapi sesungguhnya, cemburu yang tidak pada tempatnya dan disikapi dengan cara yang salah itu nggak baik. Dapat merugikan orang lain, bahkan tak jarang diri kita sendiri dan orang yang kita sayang pun terkena imbasnya.

Kata-Kata Cemburu buat Pacar

  • Gak akan cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu. Dan gak akan cemburu kalo gak ada perasaan.
  • Cemburu itu artinya sayang, kalo cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untukmu.
  • Untuk cemburupun aku tak berhak.
  • Pernahkan kau tau.. Apa rasaku? tiap saat menahan cemburu.. mencoba melawan dengan sunyumku.
  • Cemburu tanda cinta marah tandanya sayang curiga karena takut kehilangan.
  • Cinta itu ketika kita merasa cemburu jika dia dekat dengan yang lain.
  • Cemburu itu bukan masalah terlalu ke anak kekecilan dan gak percaya. Tapi cemburu itu cuma karena takut, karena sayang.
  • Wajar cemburu karena sayang. Wajar nunggu kabar karena khawatir. Lebay? Iya. Coba tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.


Kalau kita ingat-ingat di berita-berita banyak sekali kasus kriminal yang awalnya dari kecemburuan dan berujung dengan kematian. Hiii ... Serem kan?  Karena itu, saat merasakan tanda-tanda cemburu mulai muncul di hati, lebih baik sejak dini kita berusaha menyikapinya dengan baik. Jangan dituruti dengan melakukan tindakan-tindakan yang buruk. Atau bahkan dibiarkan sampai cemburu itu meradang, dan diam-diam kita menyimpannya, hingga siap meledak kapan saja. Lalu, pada akhirnya hanya menyisakan penyesalan yang sia-sia.

Tips Menyikapi Cemburu

1. Deteksi dini kecemburuan kamu
Kamu harus sadar ketika rasa itu mulai "bertamu" ke hati dan pikiranmu. Lalu cari tahu apa yang menjadi penyebabnya. Kalau kamu nggak menyadari ketika rasa cemburu mulai "menyerang", kamu bakalan terus menganggap bahwa perilaku kamu itu wajar-wajar saja. Lebih bahaya lagi jika kamu mengganggap emosi negatif yang kamu salurkan adalah tanda cinta kamu! Lalu kamu beralasan jika membatasi pergaulannya dan membuatnya merasa terpenjara adalah wujud cinta kamu!

2. Tunjukkan dengan cara yang berkelas
Saat dikuasai rasa cemburu, kebanyakan orang cenderung akan tampak kekanak-kanakan. Wajar sih, sebab perasaan cemburu identik sekali dengan bocah kecil yang iri. Maka kalau ingin menunjukannya, tunjukkanlah dengan cara yang berkelas dan dewasa. Misalnya, dari pada kamu bikin status galau nggak jelas. Mendingan gini aja:
Sebenarnya aku lagi cemburu tapi nggak jadi deh marahnya, soalnya aku mau menyimpan energi untuk hal-hal yang lebih penting.

3. Pupuk rasa percaya diri kamu
Biasanya, cemburu itu muncul karena kita minder. Merasa orang lain lebih dari kita. Nah, kalau kayak gini persoalannya yang pertama-tama harus kita lakukan adalah memupuk rasa percaya diri kita. Ingat sobat bbmimages, manusia itu nggak ada yang sempurna. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. So, kalau pasangan kamu sudah memilihmu menjadi pendampingnya, pasti ada deh hal spesial yang kamu miliki. Dan, kamu harus yakin bahwa hal spesial itu belum tentu dimiliki oleh orang yang kamu cemburui itu.

Itulah tadi pembahasan kita tentang cemburu. Dan, dibawah ini kami sudah menyiapkan Gambar Kata-Kata Cemburu Animasi.

Gambar Kata Kata Cemburu buat Pacar

DP BBM Cemburu Animasi
Jadi inget lagunya SikirGenk - Marai Cemburu: Pengen banting hapemu lan tak taleni tanganmu, supoyo kowe ngerti gede roso tresnaku. Itulah sepenggal lirik lagu marai cemburu yang juga dinyanyikan dengan lagu koplo oleh Via Vallen.

Mungkin kata kata sakit hati karena cemburu bergerak format animasi gif ini cocok buat kamu yang sedang cemburu sama pacar, mantan, suami bahkan bisa juga teman karena merupakan tanda sayangmu terhadap mereka. Semoga bermanfaat Gambar DP BBM Kata-Kata Cemburu Animasi, terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa sering-sering mampir disini ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar DP BBM Kata-Kata Cemburu Animasi"

Post a Comment