DP BBM Animasi Cuaca Panas Banget Terbaru

DP BBM Panas Banget - Saat cuaca panas memang terasa gerah dan keringat bercucuran sampe keteknya basah hahaha... bagi sobat yang sedang mencari gambar dp bbm panas banget yang terbaru kami sudah siapkan gambar bergerak cuaca panas terik matahari, panasss poll sampe keselengkangan.

Indonesia memang panas beda sama Indomaret atau Alfamart pasti adem, sebenarnya admin pengen buatkan dp bbm panas bahasa sunda dan bahasa yang lainnya, tetapi belum nemu ide nya. Dan admin butuh saran kata-kata lucu panas darimu mengenai dp bbm panas banget animasi gif.

DP BBM Lucu Cuaca Panas Banget

DP BBM Panas Banget

Sobat juga merasakan kalau akhir-akhir ini udara di siang hari terasa panas menyengat? Sampai-sampai banyak yang mengeluhkan jika panasnya sudah kayak di neraka. Hellow ... memangnya dia sudah pernah ke neraka? Yah, begitulah sebagian dari anak muda jaman sekarang, bisanya cuma mengeluh saja.

Nah, dari pada kita ikut-ikutan mengeluh, lebih baik kita mencari solusinya. Iya kan?

1. Tissue Basah Bawa tissue basah ke mana pun kita akan pergi. Tissue basah sangat berguna untuk mengusap kulit yang berkeringat, sekaligus memberikan sedikit kesegaran.

2. Facial Spray Kalau saya amati dari beberapa BeautyBlog, Facial Spray atau semprotan wajah sedang menjadi trend kecantikan akhir-akhir ini. Facial Spray memang didesain khusus buat melembapkan, menyegarkan, dan meremajakan kembali muka kita.
Beberapa Facial Spray diklaim mengandung nutrisi, mineral, antioksidan, dan tabir surya. Kamu dapat memilih yang cocok dengan kondisi dan kebutuhan kulit muka kamu.

3. Face Tonic Nggak punya face spray? Males beli karena mahal? Sama. Tapi tenang ... saya punya alternatifnya kok. Coba saja pakai face tonic. Lumayan menyegarkan, walau cara pemakaiannya agak repot. Karena kita memerlukan kapas saat mengoleskannya.

4. Air Putih Ketika udara panas biasanya tubuh kita akan mengeluarkan banyak cairan. Yaitu, melalui keringat. So, kita sangat membutuhkan air putih untuk menggantikan cairan yang hilang.

5. Tanaman Yups! Kalau punya halaman yang luas, akan lebih baik jika kamu menanam tanaman. Apapun. Lebih bagus lagi kalau yang kamu tanam adalah pohon-pohon. Supaya rumah kamu jadi terasa sejuk.

6. Update DP BBM What? Apa gunanya? Nggak ada sih. Biar eksis aja. Haha ... Kebetulan kami telah menyiapkan Dp Bbm bertema Panas. So, buruan upload dan update ya?
Semoga bermanfaat ... Terima kasih sudah berkunjung. Dan, nggak bosen-bosennya saya mengingatkan: jangan lupa berkunjung ke blog ini lagi di lain waktu....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Animasi Cuaca Panas Banget Terbaru"

Post a Comment