DP BBM Baru Bangun Tidur Bergerak

DP BBM Baru Bangun - Gambar animasi dp baru bangun tidur pagi. Selamat datang di BBM Images... Ayo bangun ... bangun ... bangun Sob! Jangan tidur mulu. Kebanyakan tidur itu nggak baik lho! Tidur itu cukup 7-8 jam doang sehari.

Kalau udah bangun, jangan lupa bersyukur pada Tuhan. Karena kita masih diijinkan menikmati indahnya dunia hingga hari ini. Coba bayangkan jika kita tak dapat bangun lagi. Dan, coba pikirkan berapa banyak orang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk terbangun lagi pada hari ini, dari berbagai belahan dunia ini.



DP BBM Baru Bangun Tidur Bergerak
DP BBM Baru Bangun Tidur Bergerak

DP BBM Baru Bangun Tidur Pagi
DP BBM Baru Bangun Tidur Pagi

dp bbm bangun tidur
dp bbm bangun tidur

Kata kata status baru bangun tidur pagi:

  • Bahagia itu sederhana bisa bangun pagi lalu tidur lagi.
  • Bangun pagi aja susah, apalagi bangun rumah tangga?
  • Bisa bangun pagi, luar biasaaa!


Btw, kamu kalau bangun biasanya jam berapa? Mulai tidur dari jam berapa? Berdasarkan hasil pengamatan saya nih, ada tiga tipe-tipe orang dalam hal kebiasaan tidur dan bangun tidur. Ini dia:

1. Kalong. Kalong adalah nama lain dari kelelawar. Tahu kan gimana kebiasaan si kalong? Yups! Tidur saat terang, bangun ketika malam. Jadi, tipe-tipe orang yang sukanya tidur saat terang, dan bangun saat malam yah itulah tipenya. Kalong. Biasanya nih, kalau kebanyakan orang memulai beraktifitas seusai sholat subuh, tipe kalong justru mulai tidur habis sholat subuh.
Ada banyak alasan beberapa orang jadi masuk dalam tipe ini. Ada yang karena insomnia, kebiasaan, atau tuntutan pekerjaan. Tapi, ada juga nih yang merasa lebih aktif dan kreatif di malam hari.

2. Teratur. Orang tipe ini biasanya tidur dan bangun sesuai jadwal. Tidur malam, dan bangun pagi. Orang tipe ini biasanya hidupnya lurus-lurus saja. Nggak bakal pagi-pagi merasakan yang namanya diomelin papi-mami, atau kalau pria dan berkeluarga, jarang dicerewetin istri deh! Kalau cewek nih, istriable bingit.

3. Sengantuknya, Sesukanya. Nah, kalau ini tipe saya banget. Mungkin ini karena aktifitas harian dan pekerjaan saya tidak menuntut patuh jadwal, dan sebab saya berkecimpung di bidang kreatif, di mana mood dan kondisi batin menentukan hasil karya. Jadi yah ..., begini. Kalau mengantuk ya tidur. Kalau nggak mengantuk atau nggak bisa tidur, yah nggak tidur. Jadi, kadang bisa tidur malam dan bangun pagi-pagi, atau bahkan dini hari. Tapi tak jarang pagi-pagi baru memulai tidur. Hehe ...

Kalau kamu masuk tipe yang mana Sob? Apapun tipe kamu dan kapan pun kamu bangun. Mau itu dini hari, pagi, siang, sore, atau pun malam. Jangan lupa update DP BBM kamu Sob. Biar afdol. Kebetulan kami sudah menyiapkan DP BBM yang cocok buat kamu yang baru bangun tidur.
Terima kasih telah berkunjung. Semoga harimu menyenangkan dan aktifitasmu hari ini lancar. Selamat bangun tidur ....

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "DP BBM Baru Bangun Tidur Bergerak"