Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Terbaru 2017

Kata Kata Gombal buat Pacar - Selamat datang di BBM Images.. Apa kabar Sob? Lagi sibuk apa nih? Lagi sibuk mengejar cewek idaman? Dan, sedang mencari ide-ide buat gombalin si dia? Hayo, mengaku! Kalau tidak, ngapain coba mampir di postingan yang ini? Hehe ...

Biasanya, kalau sedang tertarik dengan seorang cewek, cowok akan agresif. Sering telepon, chating, dan SMS pakai kalimat-kalimat yang penuh dengan gombalan, buat menunjukkan rasa sukanya. Karena info yang sering beredar di masyarakat menyebutkan jika cewek adalah makhluk yang senang digombalin.

Mengapa cewek senang digombalin? Karena kata kebanyakan teman cewek atau saudara sepupu cewek saya bilang, kalau lagi digombalin rasanya seperti melayang ke langit. Seakan-akan yang paling spesial dan cinta si cowoknya cuma satu-satunya buat mereka.

Tapi, kabarnya ada juga cewek yang bisa menangkis gombalan cowok dengan menggunakan logikanya. Saat menghadapi cowok, logika bisa menangkis gombalan maut. Jadi sedahsyat apapun gombalan itu, nggak akan mempan meluluhkan hati seorang cewek yang selalu berpikir logis. Apalagi kalau yang lagi menggombalinya sudah terkenal sebagai cowok yang hobi ngegombal dan suka tebar pesona ke mana-mana. Tentu si cewek logis ini sudah sangat waspada, bahkan sebelum digombalin. Nah, lho! Sia-sia kan ...

Tetapi tenang saja. Selogis-logisnya cewek, kalau udah jatuh cinta lain lagi ceritanya. Karena kalau kata Tante Vina Panduwinata, dan Kak AgnesMo: cinta tak kenal dengan logika. Dulu saya juga nggak mempan kalau digombalin. Tapi, giliran yang gombalin orang yang saya kagumi. Hehe ... Udahlah! Saya malah curhat nantinya.

Intinya, tak ada salahnya mencoba meluluhkan hati cewek dengan gombalan. Karena kamu tak akan tahu hasilnya jika belum mencoba. Tapi, jangan berlebihan juga. Tak perlu kirim gombalan terus-menerus setiap pagi, siang, sore, malam. Jadi, kirim gombalan sewajarnya. Tak ada salahnya sesekali, kalau memang kamu merasa perlu menyelipkan gombalan dalam sms atau chatinganmu.

Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Terbaru 2017

gambar dp bbm kata kata gombal buat pacar
gambar dp bbm kata kata gombal buat pacar

gambar dp bbm kata kata gombal lucu
gambar dp bbm kata kata gombal lucu

gambar dp bbm kata kata gombal gokil
gambar dp bbm kata kata gombal gokil

gambar dp bbm kata kata gombal romantis
gambar dp bbm kata kata gombal romantis

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2017
Kata kata gombal buat pacar tersenyum: Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Kata kata gombal buat pacar tersenyum: Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.
Kata kata gombal buat pacar: Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.
Kata kata gombal buat pacar: Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You
Kata kata gombal gokil: Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Kata kata gombal gokil: Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.
Kata kata gombal romantis: Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Kata kata gombal romantis:Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

  • Kata kata gombal cinta: Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.
  • Kata kata gombal cinta: Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
  • Kata kata gombal cinta: Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
  • Kata kata gombal cinta: Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.
  • Kata kata gombal lucu: Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.


Selamat mencoba. Semoga sukses. Tapi jangan mempraktikannya pada semua cewek, apalagi jika kamu tak berniat serius. Bisa-bisa kamu disangka PHP. Oke, terima kasih telah berkunjung, dan jangan lupa datang lagi di lain waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Terbaru 2017"

Post a Comment