DP BBM Gajian Diundur

DP BBM Gajian Diundur - Hallo Sobaaat ... Selamat datang di blog kami yang selalu menyediakan DP BBM yang kece badai. Sob kamu merasa nggak sih kalau waktu seakan berputar begitu lambat ya? Hmm ... Apalagi di saat-saat lagi nunggu-nunggu waktu gajian.

Apa? Udah lama, dimundurin pula? Jiaaah ... Sabar ya Sob! Sini-sini ... Curhat sama BBM Images, soalnya memang cuma kami yang mau mengerti kamu. Eh, kami bukan mau gombalin kamu. Kami punya aksi nyata sebagai bukti pengertian kami. Buktinya pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan DP BBM bertema Gajian Diundur.



Soalnya, bagi sebagian orang, DP BBM adalah sebuah bentuk ekspresi dari pemikiran atau perasaan orang tersebut. Jadi dengan menghadirkan DP BBM bertema Gajian Diundur kami harap dapat membantu mengekspresikan apa yang sedang kamu rasa.

Intinya kamu sabar aja yah, Sobat. Sebab jika memang rejekimu pasti akan masuk juga ke kok dompetmu. Rejeki kita semua itu kan udah ada yang ngatur. Dijamin deh kagak bakalan ada yang namanya ketuker. Yang penting kita harus bekerja dengan penuh semangat, sesuai kemampuan, dan jangan banyak mengeluh.

Cobalah tengok sejenak ... Di luar sana ada orang yang rela pergi dari satu kantor ke kantor lainnya, demi mendapatkan pekerjaan. Di salah satu rumah di sana ada yang memandangi jendela kamarnya dengan tatapan bosan, karena tak ada yang bisa dia kerjakan. Di salah satu sudut kota ada yang sedang membanting tulang mengerahkan seluruh tenaga, hanya untuk gaji yang cuma cukup untuk sehari saja. Banyak kan yang jauh lebih menderita dari kita?

Hidup memang tak selamanya bahagia. Mimpi memang tak selamanya menjelma nyata. Tetapi meratapinya bukanlah pilihan yang bijaksana.

Gambar DP BBM Gajian Diundur animasi gif

Oke Sobat, semoga postingan kami pada kesempatan kali ini dapat membantu meringankan beban, dan menghadirkan semangat baru bagi kita semua. Terima kasih banyak atas kehadirannya. Sebab tanpamu tulisanku hanyalah serupa butiran debu. Hiks ... Hiks ... Baiklah, jangan bosan-bosan untuk berkunjung kembali. See you next post ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Gajian Diundur"

Post a Comment