DP BBM Hujan Enaknya Tidur

DP BBM Hujan Terbaru 2017 - Gambar animasi bergerak hujan enaknya tidur format gif. Hallo Sobat. Berjumpa lagi di BBM Images. Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Yuk, sini mampir ... Tak perlu sungkan-sungkan gitu Sob. Bayangkan saja seolah kamu sedang bermain ke rumah sahabat kamu.

Alhamdulillah setelah sekian lama berhadapan dengan hawa yang panas, tanah yang retak-retak, daun-daun kering berguguran, debu yang bertaburan, hingga kabut asap di mana-mana, pada akhirnya hujan yang kita nantikan pun turun ke bumi. Menghadirkan kesejukan untuk seluruh penghuninya.  Rasanya seneng deh! Jadi pengin nyanyi lagunya Utopia:  Aku selalu bahagia .. saat hujan turun .. karena aku dapat mengenangmu.. untukku sendiri ooohhh..ooo.....

Jadi keinget waktu kecil, suka main hujan-hujanan. Seru banget. Apalagi kalau banyak temennya. Saling kejar-kejaran dan ciprat-cipratan nggak pernah absen dari jadwal. Hehe ... kalau masa kecilmu dulu gimana Sob?

Akhir-akhir ini kalau di amati hujan termasuk dalam satu kata atau satu moment yang sering dijadikan tema untuk karya-karya sastra. Dari mulai puisi, cerpen, roman, novel, dan sebagainya. Hmm... seakan-akan hujan memiliki keistimewaan tersendiri. Sebab di tangan para penulis kisah bertema sesederhana itu bisa menjadi sangat menarik.

Seingatku  waktu aku kecil di sinetron atau drama asal negeri kita tercinta yang kusaksikan hujan biasanya digunakan untuk menggambarkan duka, kemuraman, galau, dan sebagainya. Sementara kalau di film-film India hujan itu malah menggambarkan romantisme. Payungan berdua sambil nyanyi, pelukan di tengah hujan, dan sebagainya. Kok aku malah menganggap itu konyol ya, bukannya romantis? Hahaha........ udah kayak anak kecil, udah gitu ntar kalau mereka sakit gimana? Ckckck....

Kalau buat aku, ngomongin hujan pasti nggak lengkap rasanya tanpa duduk memandanginya dari jendela, sambil menyeduh teh atau kopi hangat, plus setoples biscuit atau sepiring gorengan yang masih hangat. Hmm ... bahagianya hidup. Apalagi kalau ditemani si dia, kekasih halal membicarakan apa saja, sambil bergenggaman tangan. Uhh! Ini baru romantis, tis, tis ... Atau, ngobrol-ngobrol dan becanda-becanda seru bersama seluruh anggota keluarga tercinta. Ohh.. indahnya kebersamaan.

DP BBM Hujan Enaknya Tidur
gambar dp bbm hujan bergerak

Kalau kamu sendiri gimana cara menikmati hujannya, Sob? Apapun caramu menikmati hujan, DP BBM-nya tetap dari BBM Images dong! Semoga hujan kali ini membawa berkah untuk kita semua, dan semoga DP BBM yang kami hadirkan kali ini bisa menjadi teman setiamu kala menikmati hujan. Sampai jumpa lagi pada postingan kami berikutnya. Bye-bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Hujan Enaknya Tidur"

Post a Comment