DP BBM Puisi Cinta Kahlil Gibran Bergambar

DP BBM Puisi Cinta Bergambar dari Kahlil Gibran - Selamat datang di blog kami, penyedia DP BBM Terbagus dan terbaru. Apa kabar? Apakah diantara kalian ada yang sedang mencari rangkuman puisi cinta? Nah, silakan masuk ... Jangan sungkan-sungkan, bayangkan saja seakan sedang bertamu ke rumah seorang kawan baikmu. Kebetulan pada kesempatan kali ini kami telah menyiapkan DP BBM bertema kumpulan Puisi Cinta.

Puisi cinta biasanya dibuat oleh mereka yang ahli di bidang merangkai kata, dan mengolah pengalaman cinta yang dialaminya menjadi sebuah karya. Karya yang indah dan penuh makna. Di jaman serba online seperti sekarang, orang-orang bisa dengan mudah mempublikasikan karyanya ke berbagai media. Sehingga karyanya dapat dinikmati oleh seluruh insan dunia.


Puisi cinta yang diposting di sosial media kadang digunakan untuk memikat pujaan hati, atau menunjukkan cinta pada sang kekasih atau istri. Tetapi, tak jarang ada juga yang membuatnya sekedar sebagai alat curhat. Hehe ... Itu aku sendiri sih! Yah, kan lebih keren curhat sambil mencoba merangkai kata.

Kembali ke topik tentang Puisi Cinta tadi. Kupikir selama ini hanya cewek yang bakalan senang dibuatkan atau dikasih puisi oleh cowok. Entah itu kekasihnya atau yang lagi mau deketin dia. Tetapi, ternyata cowok juga lho!

Awalnya, aku tahu fakta ini dari sebuah novel, tetapi tak perlulah disebutkan judulnya, ntar disangka iklan. Ceritanya, ada seorang cewek, sahabatnya si tokoh utama, yang selalu membuat puisi untuk teman satu sekolah yang diam-diam dia kagumi. Singkat cerita, pada akhirnya cowok yang dia kagumi itu berhasil luluh lho hatinya.

Namun, berhubung itu cuma fiksi, aku mengabaikannya. Eh, malah baru beberapa hari yang lalu menemukan sebuah artikel. Katanya, salah satu hal yang bikin cowok benar-benar jatuh cinta sama cewek, adalah ketika dia menjadi inspirasi bagi si cewek dalam membuat puisi.

Gambar DP BBM Puisi Cinta Kahlil Gibran
Gambar DP BBM Puisi Cinta Kahlil Gibran

puisi Romantis sapardi djoko damono
puisi Romantis sapardi djoko damono

Puisi Cinta Supardi Djoko Dumono: Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yg tak sempat diucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu….Aku ingin mencintaimu dengan sederhana….seperti isyarat yg tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada.
Eeeh! Bentar ... bentar ... Ini fakta nyambung nggak sih? Ah, disambung-sambungin ajalah ya? Hehe.... Yaudah deh! Dari pada makin ngelantur nggak jelas, aku pamit dulu ya? See you next post Sob. Jangan lupa mampir lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Puisi Cinta Kahlil Gibran Bergambar"

Post a Comment