Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak buat DP BBM

Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak selain buat DP BBM juga sangat unik untuk status Fb dan Sosmed terkenal lainnya. Hai Sobat BBM Images... berjumpa lagi denganku. Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Terima kasih atas kunjungan kalian. Apa kabar Sob? Semoga semuanya diberi kesehatan selalu. Agar aku dapat menyapa kalian setiap hari, dan kalian bisa mengunjungi blog kesayangan kita semua ini.

Entah disadari atau pun tidak, di jaman yang semakin modern ini tuntutan dan problema hidup seolah semakin terasa berat saja. Banyak orang yang kemudian merasa butuh motivasi agar semangat hidupnya membara kembali. Hingga kata-kata bijak dan semacamnya kian banyak dicari di dunia internet. Namun, jika diamati sekarang tak sedikit orang yang justru membuat plesetan-plesetan Kata Kata Bijak dengan tujuan untuk menghibur.



Kalimat yang ketika awal-awal dibaca nampak serius dan masuk akal ujung-ujungnya ternyata berisi kelucuan. Kalau ini sebuah cerpen, mungkin ini dapat disebut Twist Ending. Karena endingnya kadang di luar dugaan dari pembaca. Tetapi, kalau dipikir-pikir walau pun konyol namun ada benarnya juga lho! Misalnya:
Jangan sesekali kita terlalu mengurusi orang lain, sebab belum tentu orang lain mendambakan badan kurus seperti kita…” 
Coba sejenak kita cermati... “Jangan sesekali kita terlalu mengurusi orang lain.” Nah, ini bener dan bijak banget Sob. Sebab di dunia ini nggak ada orang yang paling sempurna, jadi kita nggak boleh merasa paling benar dan pintar sendiri sampai berhak mencampuri dan mengurusi urusan orang lain. Setiap orang berhak menjalani pilihan hidup yang diyakininya sendiri. Iya kan Sob?

“Sebab belum tentu orang lain mendambakan badan kurus seperti kita …” pada bagian ini sebagian orang pasti akan tertawa, atau minimal senyum-senyumlah ya? Tetapi bagian ini juga mengandung kebenaran. Yups! Nggak semua orang pengen kurus, apalagi yang udah kurus dari sononya.

Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak buat DP BBM

dp bbm kata bijak lucu

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan Kata Kata Bijak Lucu Singkat bikin Ngakak buat status FB dan untuk DP BBM sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para galauers dan salah satu upaya untuk menghibur kalian semuanya. Eh! Apaan sih. Lebay banget yak? Hehehe .... yaudah! Dari pada aku berlebay-lebay nggak jelas, lebih baik aku pamit dulu ya? Semoga postingan kami kali ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa berkunjung lagi. See you next post. Bye-bye........

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak buat DP BBM"

Post a Comment