Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM - Hai Sobat. Selamat datang di BBM Images, blog penyedia DP BBM terkeren dan ter-update. Berjumpa lagi dengan si perangkai aksara yang imut. Eeh! Sorry, sorry... narsisnya kumat lagi. Hehe ....

Hayo, Sobat BBM Images lagi jatuh cinta ya? Tuh, buktinya senyum-senyum sendiri. Nah kan! Sekarang menahan diri biar nggak kelihatan senyum. Haha ... becanda Sob. Tapi beneran juga nggak apa-apa sih. Toh, nggak ada yang melarang orang untuk jatuh cinta. Yang dilarang itu kalau kita mengatasnamakan cinta untuk hal-hal yang sebenarnya jauh dari makna cinta yang sesungguhnya.
Jadi, sesungguhnya bukan cinta yang salah, melainkan beberapa orang yang kurang bijak dalam menyikapi perasaan itu. Biarkan semua mengalir apa adanya. Namun tetaplah berada di jalur yang benar. Jangan sampai melanggar norma agama, mengecewakan orang tua, dan melawan hukum negara ya, Sob? Sipp, gitu dong! Aku percaya kok sama kalian...



Jika kita memang mencintainya, kita mesti melakukan yang terbaik untuknya. Menjaganya dari berbagai bahaya, termasuk “bahaya” yang berpotensi menghancurkan masa depannya. Memperhatikannya setiap waktu, memperhatikan dalam arti yang sesungguhnya, bukan sebatas basa-basi dan sok romantis semata. Kita semestinya memberikan seluruh cinta sampai akhir waktu nanti.
Hmm ... jujur nih, ya ... kalau aku boleh curhat kadang kala rumit memahami apa arti cinta sejati itu. Tapi, kata beberapa sumber inilah ciri-ciri sedehana dari cinta sejati:

Tanda cinta sejati paling sederhana yang bisa dirasakan ialah rasa bahagia. Sama-sama bahagia satu sama lain, saling melindungi dan saling menyayangi juga peduli serta memberikan rasa aman.
Ketika kalian sama-sama saling membuat lebih bersemangat, lebih ceria dan lebih energik, hal ini menunjukkan bahwa kalian sama-sama spesial bagi pasangan yang bisa menjadi cinta sejati. Spirit dan dukungan kuat dari kalian berdua menjadikan kalian bisa sama-sama lebih bersemangat, pantang menyerah juga merasa dihargai untuk mengapai cita-cita. Karena cinta sejati akan selalu hadir dan memberikan dampak positif.

Apa pun yang terjadi, dia akan menganggap pasangannya cantik atau ganteng. Sebab bila kalian benar-benar saling mencintai, segala hal tentangnya menjadi indah. Kalian juga belajar untuk menerima dirinya apa adanya. Karena kata orang bijak, bukan cantik atau ganteng yang membuat seseorang jatuh cinta, tetapi cinta yang membuat seseorang jadi tampak cantik atau ganteng di mata kita.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan.
Ngomong soal bijak kebetulan pada kesempatan kali ini kami menghadirkan Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati. Akhir kata, semoga bermanfaat. Terima kasih telah menyediakan waktu mengunjungi dan membaca postingan kami pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan kami berikutnya. Bye-bye ............

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM"

Post a Comment