Kata Kata Cinta Islami

Kata Kata Cinta Islami - Assalamu'alaikum ... Selamat datang di blog kami, penyedia DP BBM terbaik dan terupdate. Terima kasih atas kunjungannya ... Pada kesempatan kali ini kami akan memposting DP BBM dengan tema Kata Kata Cinta Islami.

Kata orang cinta itu adalah anugerah. Cinta itu suci dan indah. Namun tak jarang banyak insan menyikapinya dengan cara yang salah. Hingga cinta justru berujung musibah.
Akhi, sikapilah cinta dengan cara yang bijak. Ketika engkau mencintai seorang muslimah, dekatilah walinya menikah. Namun jika belum mampu, cintai dia dengan mengirimkan untaian doa, bukan dengan sekotak coklat atau sebuket bunga. Sebab mendoakan adalah sebaik-baiknya cara mencinta. Coklat dapat meleleh, bunga bisa menjadi layu. Hanya doa yang akan abadi, menemani langkahnya setiap hari.



Wahai Ukhti, jika kau tak ingin cintamu berujung dosa dan penyesalan, perbanyaklah berdoa, dan tolaklah ajakan berdua. Sebab apalah arti berdua, jika pada akhirnya menyeret kita ke neraka. Naudzubillah ... Jangan sampai deh, ya! Karena bila dia sungguh-sungguh mencintaimu, harusnya dia berupaya membimbingmu ke surga dan melindungimu.

Sembari menunggu hingga kita mampu, atau buat sebagian dari kita yang masih mencari, alangkah baiknya kita berfokus memperbaiki diri. Sebab jodoh adalah cerminan diri sendiri. Bukankah Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an yang intinya jika lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Begitu pun sebaliknya.

Di tengah godaan yang kian "ganas" karena banyaknya pengaruh-pengaruh buruk. Entah itu dari lingkungan di sekitar, beragam situs web, sosial media, televisi, novel, dan sebagainya, tentu kita perlu tekad yang kuat untuk tetap berada di jalur yang kita yakini kebenarannya.

Nah, di sinilah kami hadir membawakan postingan Kata Kata Cinta Islami untuk membantumu menguatkan tekadmu. Dan, bila kamu ingin menguatkan tekad teman-temanmu juga, kamu boleh membagikannya di akun sosial mediamu. Bukankah saling bergandengan tangan dalam hal kebaikan adalah suatu tindakan yang baik?

Kata Kata Cinta Islami

Sekian dulu dari kami. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya. Jumpa lagi di postingan kami berikutnya. Wassalaam ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Cinta Islami"

Post a Comment