Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru buat DP BBM - Hai, para fans ... Ahaha! Udah kayak artis aja. Selamat datang di blog kami yang sederhana, tetapi tak pernah bosan menyajikan berbagai DP BBM yang unik, keren, menarik, dan spesial secara cuma-cuma. Kamu semua boleh banget kamu mengunjungi kapan saja dan mendownload DP BBM apapun sesukanya.

Untuk kali ini topik kita adalah kata-kata cinta romantis. Hmm ... Romantis. Apa sih pentingnya romantis Sob? Padahal, romantis juga nggak bisa dimakan. Dan, apalah arti romantis tanpa kesetiaan dan kesungguhan? Nah, lho! Tapi anehnya, kebanyakan kaum wanita sukanya diperlakukan romantis sama pacar atau suaminya. Dan, mereka akan menilai cowoknya atau suaminya nggak sayang lagi kalau nggak romantis kayak dulu. Lalu mereka akan jadi uring-uringan dan merasa nggak bahagia.



Yah, kalau aku sih bisa maklum. Sebab menurut sebuah survei, yang jelas bukan survei ala Cak Lontong lho, ya! Hehe .... Kebanyakan pria jika telah berpacaran atau menikah dengan sang pujaan hati, akan merasa sudah berada di zona yang aman, teduh, santai, dan baik-baik saja. Jadi mereka merasa nggak perlu lagi mengeluarkan “strategi-strategi” seperti pada masa peperangan, eh! PDKT maksudnya Sob. Hehe ... Sementara mayoritas wanita beda lagi. Mereka ingin tetap merasakan disayangi, dicintai, diperhatikan, dan dianggap berharga. Terutama kalau tipe wanitanya termasuk tipe wanita manja, suka nonton drama dan suka membandingkannya dengan kisah nyata, atau wanita yang dulu pernah punya mantan romantis.

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Nah, karena yang namanya cinta sejati hanya bisa dibangun atas dasar saling mengerti, jadi sebaiknya buat yang merasa nggak romantis, coba deh untuk belajar bersikap romantis. Kadangkala romantis itu nggak butuh usaha berat-berat kok. Lakukan saja hal-hal kecil yang bisa membuat pasanganmu bahagia. Sebab sesederhana apapun usahamu, dia yang sungguh-sungguh mencintaimu, pastilah akan menghargainya. Salah satu usaha kecil yang manis adalah update DP BBM Kata Kata Cinta Romantis yang telah kami siapkan spesial untukmu. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Terbaru"

Post a Comment