Kata Kata Cinta Sedih Banget

Kata Kata Cinta Sedih Banget - Selamat datang di blog kami, penyedia DP BBM terbaik yang akan selalu mencoba mengerti. Kenapa malu-malu? Ayo masuk ... Bayangkan seakan-akan ini di rumah sahabat terbaikmu. Iyups! Jadikan kami sahabatmu. Dan jangan ragu untuk sering-sering mampir ke rumah kami.

Cinta tak selamanya berujung bahagia. Tak sedikit kisah cinta yang berujung getir dan membekaskan sebuah kenangan kelam. Misalnya ketika kita mencintai orang yang salah, cinta kita tak berbalas, atau takdir harus memisahkan kita dengan dia yang kita cinta. Di saat seperti itulah kesedihan biasanya hadir menyergap hati kita tanpa aba-aba.



Banyak cara yang dipilih beberapa orang dalam meluapkan kekecewaan. Ada yang menangis semalaman, mendengarkan lagu-lagu sedih, atau menyendiri. Ada juga yang hobinya update DP BBM. Seolah ingin semua kenalannya tahu dan peduli akan derita hidupnya.

Memang, berat rasanya ketika kita harus merelakan seseorang atau sesuatu yang sesungguhnya begitu berharga untuk kita. Rasa sedih yang menghampiri bisa sangat mendalam. Kesedihan, kenangan pahit, dan berbagai pertanyaan yang tidak terjawab bisa terus menghantui kita.

Hmm ... Apapun yang sedang kamu alami. Terima dan jalani saja. Sebab badai tak akan selamanya mendera. Pasti akan ada kalanya dia pamit pergi, dan mempersilakan sang surya untuk menggantikannya. Percayalah ... Semua kepedihan ini hanyalah sementara.

Sesekali lakukan berbagai kegiatan yang membuatmu lupa pada kelamnya kisah cinta yang sedang kau alami. Karena bila kamu keseringan menyendiri di kamar aja, malah membuat teringat-ingat dan meratapi kesedihanmu. Berkumpulah dengan teman yang seru dan menyenangkan, lakukan hal-hal yang menarik. Hal itu akan menyadarkan kita bahwa dunia ini luas, dan masih banyak hal yang menarik di luar sana.

Kata Kata Cinta Sedih Banget

Intinya, tetap tegar ya, Sob! Kamu tidak sendiri. Masih ada kami di sini, yang akan selalu setia menghiburmu dengan beragam DP BBM terbaik dan terkini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. See you next post ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Cinta Sedih Banget"

Post a Comment