Kata Kata Gokil Bahasa Jawa

Kata Kata Gokil Bahasa Jawa - Hallo Sobat. Selamat datang kembali di BBM Images. Lagi ngapain nih Sob? Coba aku tebak. Apa kamu sedang mencari Kata Kata Gokil kan? Hayo, ngaku aja deh! Kalau enggak ngapain mampir ke postingan yang ini?

Ngomong-ngomong soal gokill nih, aku pernah punya kisah unik. Dulu, saat aku belum punya hp dan jejaring sosial belum happening kayak sekarang, hobiku itu dengerin radio.



Nah, ada satu moment yang tak terlupakan dan konyol banget kalau diingat-ingat. Jadi gini, sebelum musik diputar kan pasti ada satu sesi di mana penyiar ngomong-ngomong, ngalor-ngidul (ke utara-ke selatan), ngetan-ngulon (ke timur-ke barat). Pas itu kebetulan penyiarnya dua-duanya cowok. Mereka saling becanda, entah bahas apa, aku udah lupa. Terus yang satu melontarkan candaan yang lucu binggo, aku saja sampai ikut ngakak waktu itu. Eh, setelah selesai tertawa, teman penyiar yang satunya bilang gini, "Wah, gokil lo!"

Seketika itu juga radio aku langsung aku matikan. Wah, mengerikan! Jangan-jangan ini radio untuk para pembunuh berdarah dingin. Hiii ...
Paranoid banget kan aku dulu? Hehe ... Maklumlah, kan waktu itu aku masih polos dan unyu-unyu. Tetapi semua berubah sejak negara api menyerang, eh! Apa ini? Salah! Maksudku sejak Facebook jadi happening di kalangan anak muda, dan akses internet telah berada dalam genggaman tanganku. Ternyata, gokil adalah kata gaul yang biasa dilontarkan para anak muda untuk sesuatu yang keren, unik, dan lucu tingkat dewa. Setingkat dengan lontaran kata gila, tapi dalam hal yang positif.

Kata Kata Gokil Bahasa Jawa

DP BBM Kata Kata Gokil Bahasa Jawa
Ora gelem kerjo, ora gelem rekoso, ning njaluk mulyo? ngimpi!

Oalah ... Tibakno ngono tho Cak? (Ternyata begitu, Kak?) Ckckck ... Maaf ya, Cak penyiar aku udah negatif thinking duluan. Hehe ... Yah, begitulah kisah anehku tentang kata gokil.
Kebetulan pada kesempatan kali ini kami pun akan menghadirkan Kata Kata Gokil khusus buat kamu semua. Semoga dapat menginspirasimu untuk menjadi orang yang gokil diantara teman-teman. Jangan lupa besok berkunjung kembali. See you next time. Bye-bye ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Gokil Bahasa Jawa"

Post a Comment