Kata Kata Indah Buat Pacar

Hallo, fans setia BBM Images. Hehe ... Apaan sih? Udah kayak artis aja. Oh, iya! Selamat datang ... Hayuk, sini mampir! Tak usah sungkan-sungkan. Seperti biasanya kami akan selalu menyuguhkan beragam DP BBM yang keren dan up to date.

Bagi orang-orang yang sedang menjalin kisah asmara, biasanya mereka akan menyukai hal-hal yang indah-indah. Sebab sesungguhnya cinta itu sendiri merupakan sesuatu yang indah. Cinta selalu berhasil membuat hati seseorang yang mengalaminya menjadi berbunga-bunga. Apalagi saat sang pujaan kini telah berada dalam sebuah ikatan cinta. Yah, sudah deh! Dunia seakan cuma milik berdua. Sedang yang lain dianggapnya cuma ngontrak saja. Haha ...



Tak heran jika hasil dari yang aku amati, orang yang sudah pacaran biasanya bisa berubah seratus delapan puluh derajat. Dari yang tadinya tampak anti dengan hal-hal romantis, bisa jadi pelaku sendiri dalam sebuah moment romantisme. Dari yang dulunya kaku dan formal, bisa berubah jadi puitis. Nggak tahu juga sih, itu karena tuntutan sang pacar, atau dia yang suka rela melakukannya atas dasar cinta. Hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Biasanya nih bagi yang punya hobi merangkai kata-kata indah menjadi sebuah puisi, cinta mampu membuat inspirasi-inspirasi mengalir dengan sangat lancar. Nah, betapa beruntungnya kamu yang memiliki pacar yang hobi bikin puisi. Dijamin deh hari-harimu akan semakin terasa indah, dengan hadirnya puisi-puisi yang diberikannya spesial untukmu.

Akan lebih bagus kalau kemudian puisi buatannya diikutkan lomba misalnya, terus menang. Nah, kamu pasti akan dibuatnya bangga dan tersanjung ketika dia bilang, "Kamulah sumber inspirasiku sayang ..." Duh, rasanya pasti meleleh-leleh gimana gitu dong ya?

Tetapi, kalau pacar kamu memang bukan tipe romantis dan puitis, janganlah kamu bersedih. Sebab setiap orang punya caranya masing-masing dalam menunjukkan cinta. Nah, dari pada sedih mending kamu kirimi si dia atau posting ke sosial media dengan menggunakan Kata Kata Indah Buat Pacar yang kami hadirkan pada kesempatan kali ini.

DP BBM Kata Kata Indah Buat Pacar

Semoga bermanfaat. See you next post. Bye-bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Indah Buat Pacar"

Post a Comment