Kata Kata Lucu Terbaru 2017

Gambar DP BBM Kata Kata Lucu Terbaru 2017 - Hallo Sobat! Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Di mana lagi kalau bukan di BBM Images. Apa kabar Sobat? Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa. Aamiin .... Agar kita semua dapat bertemu selalu di BBM Images.

Apa yang sedang kamu kerjakan saat ini? Dari pada galau kagak jelas, bagaimana kalau kamu update koleksi kata kata lucu terbaru dari kami? Kamu boleh mendownloadnya secara gratis lho! Kamu pasti bakalan suka kata kata lucu terbaru dari kami deh! Soalnya, kami sudah berusaha menyajikan yang terspesial dan teristimewa untuk Sobat BBM Images yang selalu setia. Tetapi untuk pendatang baru juga boleh kok. Namun jangan lupa berkunjung lagi ya, Sob?

Kalau kuamati, akhir-akhir ini di beberapa sosial media banyak orang yang tak jarang memajang berabagai macam bentuk meme yang di dalamnya berisi kata-kata yang konyol, lucu, dan unik gitu. Bahkan sepertinya, kata-kata singkat namun bersifat seperti apa adanya, blak-blakan, dan sederhana ini lumayan berhasil untuk menjadi lahan penghasilan bagi sebagian orang. Contoh misalnya selebgram.

Selebgram adalah sebutan bagi orang yang terkenal karena aksinya di akun sosial media Instagram, yang memiliki puluhan ribu atau bahkan jutaan ribu pengikut atau followers, sehingga banyak merek produk yang melirik untuk dijadikan sarana promosi. Makanya, banyak Selebgram yang akhirnya mengiklankan beberapa produk di akunnya. Hmm...., ternyata kata kata lucu bisa juga membawa keuntungkan. Tertarik Sob?

Langkah awalnya kurasa cukup sederhana, sering-seringlah membaca buku, komik, artikel, atau apapun yang lucu-lucu. Nonton video, acara tv, atau streaming Stand Up Comedy. Dijamin, semakin sering kamu melakukannya, kepekaan kamu (dalam hal melucu) terhadap apapun yang kamu hadapi bisa terasah. Sehingga hal sesederhana atau masalah seberat apapun bisa kamu jadikan bahan lelucon. Minimal untuk menghibur orang-orang terdekat dulu. Yups, kurasa untuk mengembangkan bakat alami dalam hal apapun itu kita perlu inspirasi. Misalnya, kita ingin jadi penulis, tentu saja kita harus banyak membaca.

Langkah kedua, berkumpul dan sering-seringlah berbincang atau chatting dengan orang-orang yang humoris. Perlahan-lahan kamu pasti akan terbawa dengan bagaimana sikap dan cara pandang mereka yang unik. Menurutku, ini pasti akan jadi sangat menyenangkan! Sebab ketika bersama mereka hidupmu akan terasa lebih ringan untuk dijalani, penuh warna, dan tentu saja canda dan tawa tak akan pernah lepas dari moment kebersamaan kalian.

Ketiga, tentu saja kamu harus mulai mencoba mempraktikkannya. Misalnya, pas lagi kumpul sama teman-teman nih! Lontarkan sebuah candaan. Atau, pas lagi buka Facebook biasanya kita pasti langsung ditanyain sama itu Facebook: Apa yang Anda pikirkan sekarang? Nah, langsung saja kamu pikirkan hal yang menurut kamu itu lucu. Kemudian ketik, lalu kirim! Selamat menunggu bagaimana reaksi kawan-kawanmu di Facebook. Semoga beruntung ....

Kata Kata Lucu Terbaru 2017 bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Terbaru 2016

Ada yang nawarin gw untuk jadi pemeran dii klan sampo. Tapi gw tolak! masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X
Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu
Maaf yah, sebenarnya aku ini cowo yang gak punya hati, soalnya hati aku diambil kamu semua sih
Tau gak beda es batu sama kamu ? Kalau es batu bikin ngilu di gigi. Kalau kamu bikin ngilu di hati
Konotasi Jomblo Kian Mengkhawatirkan, Pemerintah Usulkan Istilah yang Lebih Manusiawi: Tuna Asmara
Alasan hemat ekonomi, seorang pemuda nekat mendownload aplikasi edit foto untuk perlengkapan dandan istrinya
Nak, kmu kok blakangan jd jrg mkn sih? Sakit? Sering jajan di sekolah? | Nggak mah. Kenyang makan harapan palsu dr si gebetan mah |
Banyak orang bilang 'TRUK AJA GANDENGAN, KOK LO ENGGAK?' Mereka itu lupa, truk yg 'GANDENGAN' itu rawan 'KECELAKAAN’
Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh
Apa bedanya kamu dgn presiden? | "gak, emang apa?" | kalo presiden no 1 di indonesia tapi kalo kamu no 1 di hatiku
Ingin Mempunyai Pacar yang Manis, Seorang Jomblo Nekat Nembak Gula
Eh, ternyata aku udah mengajakmu mengobrol lama ya, Sob? Duh, maaf ya, sudah menyita waktu kamu. Terima kasih banyak. Jangan lupa berkunjung lagi. Bye-bye ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Lucu Terbaru 2017"

Post a Comment