Kata Kata Lucu Bergambar Bergerak

Kata Kata Lucu Bergambar Bergerak untuk BlackBerry Android dan lainnya - Hallo semua ... Selamat datang di blog kami. Blog penyedia DP BBM terkeren dan terupdate. Apa kabar? Sedang mencari sesuatukah? DP BBM kata-kata lucu? Nah, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkannya spesial untuk kalian semua, pengunjung setia blog kami. Tetapi buat pengunjung baru juga boleh kok.

Berbicara tentang Kata Kata Lucu. Tentunya kata-kata lucu biasanya dilontarkan untuk tujuan membuat orang lain tertawa. Dan, orang yang berhasil membuat orang lain tertawa dengan setiap kata-kata lucu yang dilontarkannya, seringkali disebut sebagai orang yang humoris.

Tahukah kamu, jika orang yang humoris selalu dinilai positif oleh kebanyakan orang? Dan, benarkah demikian? Inilah diantaranya pendapat orang-orang, beserta faktanya menurut pendapatku:



1. Sahabat yang menyenangkan. Its true! Kalau berdasarkan hasil pengamatanku orang yang humoris itu selalu punya banyak teman. Dan, kebanyakan orang humoris itu selalu bisa membuat senang banyak orang. Nah, kalau sama semua orang aja bisa bikin senang, apalagi sama sahabatnya coba?

2. Ayah yang baik. Yups! Sebagai anak rumahan yang manis, aku nggak bisa bayangkan, gimana jadinya kalau bapakku nggak humoris. Huaaa! Aku bisa bosan setengah mati pastinya. Untunglah aku punya bapak yang pintar melawak, sehingga hari-hari terasa lebih berwarna, walau hanya di rumah saja. Miss you Bapak ...

3. Bisa bikin orang jatuh cinta. Hmm ... Aku pernah membaca sebuah artikel yang katanya, cara membuat seorang wanita jatuh cinta adalah dengan berusaha membuatnya tertawa. Sementara cara membuat pria jatuh cinta adalah dengan tertawa saat dia melontarkan lelucon. Bahkan, bagi yang sudah memiliki pasangan salah satu cara membuat mereka selalu bisa saling jatuh cinta lagi pada orang yang sama, adalah dengan cara bercanda dan tertawa bersama.

Kata Kata Lucu Bergambar Bergerak
kata kata lucu banget buat dp bbm

Kalo emang jodoh nggak kan kemana, pasti ketemu lagi di pelaminan tapi jadi tamu undangan :D
Nah, itulah tadi sekelumit fakta-fakta tentang orang yang humoris. Buat kamu yang pengin dibilang humoris tapi ogah repot, kamu pakai saja DP BBM yang telah kami suguhkan hari ini. Segera posting dan buatlah teman-temanmu tertawa bersamamu. Oke, aku pamit dulu ya, Sob? See you next post ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Lucu Bergambar Bergerak"

Post a Comment