Kalimat Bijak Motivasi Pagi

Menikmati pagi sambil minum segelas kopi atau teh dan sepiring gorengan, rasanya tidak lengkap tanpa membaca dan sedikit merenungkan beberapa kalimat bijak motivasi pagi. Kadang kala, kalimat motivasi memang diperlukan untuk membuat hidup kita lebih semangat lagi. Kata motivasi untuk memberi rangsangan. Bukan hanya sekedar kalimat indah untuk mengisi postingan dalam akun sosial media kita.

Dibawah ini ada beberapa kalimat bijak motivasi pagi untuk menemani secangkir kopi dan sepiring roti bakar dirumah kita.

Kalimat Motivasi Pagi Untuk Bahagia

1. Kapan kita dikatakan sukses? Saat kita telah merasa bahagia.
Karena, sekaya apapun kita, sebagus apapun pekerjaan dan karier kita, namun jika kita merasa belum bahagia, tetap saja kita belum dikatakan sebagai seorang yang sukses.

2. Kapan kita disebut bahagia? Saat pemberian kita diterima
Saat cinta kita diterima. Dan saat orang lain mengucapkan kata “terima kasih” pada kita. Itu adalah kebahagiaan yang sangat indah. Tak perlu sebongkah berlian. Tak perlu semegah istana. Dan pula tak perlu seindah surga. Cukup hanya perbuatan kecil namun disertai dengan ketulusanlah yang akan membuat kita bahagia.

3. Bagi seorang wanita, jika diminta memilih hidup dengan laki-laki yang kita cintai namun tidak mencintai kita atau hidup dengan laki-laki yang tidak kita cintai namun dia sangat mencintai kita, jawabannya adalah lebih baik hidup dengan laki-laki yang tidak kita cintai namun dia sangat mencintai kita.

Karena sebenarnya yang wanita butuhkan tidak hanya selalu cinta. Namun juga kenyamanan, pengayoman, perasaan selalu dicintai dan dimengerti. Itu hanya akan kita dapatkan pada laki-laki yang tulus mencintai kita. Tak masalah jika kita belum bisa mencintainya. Karena perasan perempuan seperti batu. Sekeras apapun batu, jika ditetesi air tiap hari, maka lambat laun juga akan melunak.


Kalimat Motivasi Pagi Untuk Persahabatan

1. Jangan marah jika ada orang yang datang pada kita kalau ada maunya saja. Rasanya seperti kita dimanfaatkan olehnya. Namun tahukah kita? Bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jadi, bersamanyalah kita justru diberi kesempatan tuhan untuk menjadi manusia yang baik.

2. Hanya ada dua orang yang benar-benar memperhatikan kita. Orang yang sangat mencintai kita, dan orang yang sangat membenci kita.
Bedanya, kalau orang yang mencintai kita hanya memperhatikan kebaikan-kebaikan kita saja. Sedangkan orang yang membenci kita, hanya memperhatikan keburukan-keburukan kita saja. Sedangkan orang yang tidak diantara keduanya, adalah orang yang tidak ambil pusing dengan kehadiran kita di depannya.

Kalimat Bijak Motivasi Pagi
dp bbm ucapan selamat pagi memotivasi

Itulah beberapa kalimat motivasi pagi yang semoga bisa memberi manfaat bagi kita. Untuk memulai menjalankan aktivitas sepanjang hari nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalimat Bijak Motivasi Pagi"

Post a Comment