Harga Oppo F1 Plus dan Spesifikasinya Edisi Terbaru 2017

Pasti saat ini banyak yang mencari tahu Harga Oppo F1 Plus. Android yang iklannya dibintangi oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati serta pembalap Rio Haryanto ini memang sedang naik daun. Yang menjadi perbincangan tentu bukanlah bintang iklannya melainkan androidnya itu sendiri. Kabarnya Oppo F1 ini menobjolkan kelebihannya dalam bidang potret memotret, terutama selfi. Memang sekarang ini siapa yang tidak suka selfi dan mengabadikan momen-momen berharga terlebih menggunakan gadget canggih.

Harga Oppo F1 Plus konon sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri R9. Spesifikasi dari kedua seri ini juga sama saja. Namun tentu saja yang ditonjolkan F1 Plus adalah fitur kameranya yang dibekali ragam teknologi canggih untuk memuaskan hasrat selfie para penggunanya. Kini bahkan para wanita tidak perlu repot ber-make up karena firut kamera F1 Plus sudah lebih canggih lagi dari fitur kamera android lainnya.

Harga Oppo F1 Plus dan Spesifikasinya
Gambar HP Oppo F1 Plus

Harga Oppo F1 Plus dan Spesifikasinya
Sebelum membahas Harga Oppo F1 Plus, ada baiknya jika kita bedah terlebih dahulu spesifikasi yang ditanam pada android ini.

Kamera expert
Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa kelebihan utama dari F1 Plus adalah kameranya. Ia beresolusi 16 Megapixels. Hampir setara dengan kamera digital bukan? Lebih dari itu, kamera F1 Plus dibekali dengan fitur canggih seperti beautify yang super canggih dengan ragam pilihan mode. Jadi, pengguna bisa tampil menawan tanpa harus repot berdandan sebelum ber-selfi.

Hardware mumpuni
Hardware yang dibekali Oppo untuk F1 Plus tidak tanggung-tanggung. Memori RAM berkapasitas 4GB disisipkan untuk dapat memberikan pengalaman super cepat pada smartphone. Processor yang ada pada F1 Plus sudah menggunakan teknologi Octa Core. Sudah pasti ini akan mempermudah pengguna untuk melakukan ragam aktifitas seperti browsing, mendownload lagu, bermain games, sampai ber-selfie sesuka hati.

Harga Oppo F1 Plus 
Jika berbicara masalah harga, tentu kita bisa menebaknya sendiri dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan. Spesifikasi Oppo F1 Plus berada ditingkatan yang lebih tinggi dibanding ponsel-ponsel pintar dikelasnya. Sehingga, harga sudah bisa diprediksi juga akan lebih tinggi. F1 Plus saat ini dibanderol dengan harga Rp 5.250.000,-. Namun rasanya harga yang dibanderol cukup setimpal dengan apa yang ditawarkan.

Oppo 61 Plus dengan lebar layar 5.5 inchi ini memiliki fitur Touch Access sehingga pengguna bisa cepat membuka layar lock screen yakni dalam waktu 0.2 detik. Kemudian, kapasitas memori internalnya yang mencapai 64GB. Lebih dari itu, jika kita masih merasa kurang, kita bisa menambahkan memori eksternal sampai kapasitas 128GB. Dengan Harga Oppo F1 Plus yang diatas 5 juta dan fitur yang ditawarkan, maka ini bisa menjadi salah satu referensi menggiurkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Oppo F1 Plus dan Spesifikasinya Edisi Terbaru 2017"

Post a Comment