Harga HP iPhone 5se dan Spesifikasinya Terbaru 2017

Harga HP iPhone 5se dan Spesifikasinya Terbaru 2017 - Jika bicara soal harga, iPhone memang kelasnya menengah ke atas, termasuk untuk harga iPhone 5se yang memang mungkin masih bukan jangkauan entry level. Namun produk terbaru dari vendor raksasa Amerika, Apple, ini seolah semakin melengkapi beberapa jenis iPhone yang telah terbit terdahulu, khususnya iPhone 5.

iPhone 5se ini merupakan lanjutan dari iPhone 5, bahkan untuk beberapa spek sudah setara dengan iPhone 6. Namun istimewanya, harga iPhone 5se sedikit lebih murah. Nah, mari kita bahas spesifikasinya sebelum lanjut ke soal harga.

Harga iPhone 5se Rilis Terbaru
Gambar HP iPhone 5se

Harga iPhone 5se dan Spesifikasinya Apakah Worth it?
Jika pertanyaan judul di atas muncul di benak Anda, maka Anda wajib menyimak beberapa keterangan di bawah ini.

1. Layar mini elegan
Seolah tidak ikut latah dengan tren smartphone berlayar besar, iPhone 5se justru mengusung tema kecil klasik dengan ukuran 4 inchi. Akan tetapi hal ini tentu saja tidak mengurangi keeleganan iPhone. Selain itu produk canggih ini dibekali ion-strenghthened glass yang disertai oleophobic coating, sehingga tidak perlu khawatir karena layar akan lebih tahan benturan dan goresan.

2. Dapur pacu yang mumpuni
Tidak hanya dari segi tampilan, iPhone 5se juga dibekali dengan dapur pacu yang canggih sebagaimana iPhone 6 yakni prosesor Apple A9 dual-core 1,84 GHz yang diperkuat dengan grafis dari PowerVR GT7600 GPU 6-core. Soal kapasitas memori pun jangan khawatir karena 2GB RAM memastikan iPhone Anda akan berjalan lancar bebeas lemot.

3. Kamera dan Konektifitas
Soal kamera, iPhone 5se ini dibekali dengan 12 MP kamera belakang yang cukup dapat diandalkan dalam hal memotret, serta 1,2 MP kamera depan untuk fasilitas selfie. Sementara dalam hal konektifitas, bagi yang membutuhkan koneksi cepat bisa mengandalkan iPhone 5se ini karena jaringannya tersedia hingga LTE.


Itulah beberapa spesifikasi iPhone 5se yang terbaru. Akan tetapi dari beberapa hal di atas ternyata iPhone keluaran terbaru ini ternyata masih memiliki kekurangan, diantaranya adalah:
1. Tidak didukung slot memori eksternal atau microSD
2. Daya baterai hanya mencapai 1624 mAh saja yang tentu saja masih tergolong lemah
3. Kamera depan hanya difasilitasi 1,2 MP yang masih sangat jauh dari memusakan terutama untuk yang hobi selfie

Sementara kelebihan yang paling menonjol adalah:
1. Sistem dapur pacu dan mesin canggih jaminan dari Apple
2. Terdapat sensor fingerprint dan NFC (Apple play)

Harga iPhone 5se di Pasaran Indonesia
Untuk pasaran negeri asalnya di Amerika, jika dirupiahkan iPhone 5se ini dibanderol di harga 5,1 juta, sedangkan harga iPhone 5se yang rilis di Indonesia 5,2 hingga 5,5 juta untuk yang berkapasitas memori 16GB dan 6,5 hingga 7 juta rupiah untuk yang berkapasitas 64GB. Selamat memilih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP iPhone 5se dan Spesifikasinya Terbaru 2017"

Post a Comment