Harga HP Vivo X6s dan X6S Plus Terbaru 2017

Harga HP Vivo X6s dan X6S Plus Terbaru 2017 - Vivo adalah salah satu vendor ponsel ternama asal Tiongkok, mulai menancapkan cakarnya di pasaran ponsel Indonesia dan langsung menarik hati banyak konsumen karena teknologi yang mereka miliki. Baru-baru ini dirilis Vivo X6 dengan layar 5.2 inci, serta X6 Plus dengan layar 5.7 inci. Yang membuat ponsel ini istimewa adalah kapasitas baterai lebih besar dan juga dua kali lipat memori internal. Walaupun harga Vivo X6s dan X6s plus lumayan mahal, tapi performanya tangguh dan pas untuk menikmati ragam konten multimedia kita.

Layar bening, sisi kanan dan kiri yang halus nan tipis, teknologi Super Amoled Display ditanamkan pada sektor visual, dipadu panel layar 2.5D Curved Glass Screen membuat tampilan multimedia visual makin sempurna layar lebar dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, plus kerapatan layar hingga 386 pixel per incinya. Hebatnya lagi pada lapisan terluar ada scratch resistant juga supaya layarnya tidak tergores. Sangat wajar bukan jika harga Vivo X6s dan Vivo X6s plus sedikit lebih daripada ponsel di pasaran?

Daftar Harga Vivo X6s dan X6S Plus Terlengkap
Gambar Hp Vivo X6s dan X6S Plus

Harga Vivo x6s dan Vivo X6s Plus dan Kekurangannya
Namanya produk buatan manusia, sudah tentu ada kekurangan dan kelebihannya bukan? Apabila di atas sudah dipaparkan beberapa kelebihannya, maka sekarang kita akan membahas mengenai kekurangan dari ponsel pintar dengan desain elegan yang satu ini.

Tak banyak kekurangan yang bisa kita bahas mengenai ponsel ini, namun yang paling mencolok adalah harganya yang mahal sekali. Hitung-hitungan Rupiah yangtak terjangkau kalangan menengah ke bawah tentu menjadi kekurangan dari Vivo X6s dan Vivo X6s plus, mengingat desain fisiknya yang serupa tapi tak sama dengan Iphone 6s, terutama yang tipe Rose Gold, tentu membuat banyak orang ingin memiliki ponsel ini. Harga Vivo X6s dan Vivo X6s Plus di Tiongkok sendiri mencapai 500 dollar, atau sekitar enam juta sembilan ratus ribu Rupiah. Tentu untuk Vivo X6s dibanderol dengan harga kurang dari Rp 6.900.000,-

Sekalipun demikian, Vivo tak gentar menghadapi pasar. Sebab Vivo X6s dan X6s plus ini memang didedikasikan untuk kalangan menengah ke atas, terutama untuk para perempuan modern yang dinamis dan mencintai eleganitas. Ram 4GB dan material premium berbahan alumunium magnesium alloy membuat tampilan ponsel makin luxurious dan menjadi ponsel andalan gamer. Tapi untuk lelaki boleh pilih warna gold atau silver agar terlihat lebih laki.

Harga Vivo X6s dan X6s Plus Sebanding Dengan Kualitas
Jangan meminta produk bagus dengan harga murah, karena apa yang akan kita dapatkan sesuai dengan harga yang telah kita bayar. Tentu demikian pula halnya dengan ponsel, jika kita ingin memiliki ponsel dengan RAM besar dan memori internal lapang, maka jangan protes dengan harga Vivo X6s dan Vivo X6s Plus ya! Bagi gamer dan selfie lover, Vivo X6s wajib punya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo X6s dan X6S Plus Terbaru 2017"

Post a Comment