Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasinya Terbaru 2017

Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasinya Terbaru 2017 - Sebagai vendor smartphone asal negeri tirai bambu yang telah memiliki nama besar, Lenovo kembali meluncurkan satu produk andalannya menyusul ramainya pasar sebelumnya dengan kehadiran Lenovo Vibe K5.

Soal harga, nampaknya tidak akan terlalu menguras kantong, karena Harga Lenovo Vibe K5 Plus ini ternyata hanya memiliki selisih 400 hingga 500 ribuan dari Lenovo Vibe K5 terdahulu. Jika Lenovo Vibe K5 berada di kisaran harga 1,6 hingga 1,7 juta, maka Lenovo Vibe K5 Plus ini dilepas dengan harga 2 juta hingga 2,5 jutaan untuk yang gress dan bisa mencapai 1,5 jutaan untuk yang second. Masih tergolong terjangkau, bukan?

Inilah Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru dan Spesifikasinya
Gambar Hp Lenovo Vibe K5 warna Hitam

Harga Lenovo Vibe K5 Plus dan Keunggulannya
Harga terjangkau bukan berarti mengesampingkan kualitas. Lenovo Vibe K5 Plus ini contohnya, berani menembus pasar menengah hingga entry level namun dengan performa yang cukup dapat diandalkan. Mari kita simak spesifikasinya berikut!

1. Dual SIM Card
Telepon pintar yang berkapasitas dual SIM tentu menjadi salah satu kriteria yang paling banyak diinginkan oleh konsumen karena praktis dan lebih menunjang aktifitas dibanding harus membawa dua telepon genggam ke mana-mana.

2. Removable Baterai
Jika biasanya telepon pintar dengan kapasitas baterai besar cenderung non removable atau tidak dapat dicopot dari hpnya, maka lain lagi dengan Lenovo Vibe K5 Plus. Dengan kapasitas baterai mencapai 2750 MaH yang mumpuni, selain menunjang aktifitas dengan umur panjang juga tidak menimbulkan kekhawatiran jika terjadi kerusakan pada baterai karena baterai bisa dilepas.

3. Konektivitas, Dapur Pacu dan RAM
Dilengkapi OS Lollippop, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki kualitas Octa core yang masih menjadi dapur pacu paling canggih saat ini. Ditambah 2GB RAM dan 16GB internal memory menjadikan tidak perlu takut smartphone kesayangan akan berjalan lemot. Selain itu konektifitas mumpuni mulai dari GPRS hingga 4 LTE serta jaringan Hotspot yang stabil tentu akan menambah kenyamanan pemakaian terutama saat butuh mengakses internet dengan cepat.

4. Kamera, Layar Desain
Didukung dengan ketajaman kamera belakang mencapai 13MP dan kamera depan 5MP tentu menunjang kejernihan gambar yang kita ambil. Layar 5 inchinya menjadi sarana yang luas untuk memandang gambar. Sementara style body bawaan yang dihiasi frame metal alumunium alloy menjadikannya tampil semakin menawan.

Harga Lenovo Vibe K5 Plus dan Kekurangannya
Kekurangan dari Lenovo Vibe K5 Plus adalah OS yang belum diupgrade menjadi yang terkini yakni Marshmallow dan layar yang masih belum memiliki anti gores internal. Selain itu kekuatan baterai masih dalam kategori standard, belum terlalu unggul.

Demikian Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasinya Terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasinya Terbaru 2017"

Post a Comment