Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus Terbaru 2017 - Harga Huawei P9 Plus yang terbilang mahal merupakan smartphone yang canggih. Pabrikan yang berasal dari Tiongkok, Huawei secara resmi telah merilis Huawei P9 Plus dan ini merupakan seri dari P8.

Harga Huawei P9 Plus yang terbilang wah ini merupakan seri tertinggi karena menggunakan tenaga chipset HiSilicon Kirin 955 dengan Ram 4GB. Sehingga secara garis besar performa Huawei P9 ini sangat bagus.

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus
Gambar HP Huawei P9 Plus

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus
Berikut merupakan spesifikasi serta harga dari Huawei P9 Plus yang dapat diketahui sebelum membelinya.

1. Harga
Smartphone ini mempunyai harga sekitar Rp. 10.200.000,00. Dari harganya kita dapat mengetahui bahwa Huawei P9 Plus merupakan ponsel kelas premium yang tidak semua kalangan dapat membelinya.

2. Body
Penampilan Huawei P9 Plus ini terlihat mewah serta elegan dan sesuai dengan harganya. Layar ponsel ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD1080p dan kerapatannya 401 pixel density. Layarnya dilindungi oleh antigores Coming Gorilla Glass 4 sehingga kualitas layar sangat baik.

3. Konektifitas
Smarphone ini menggunakan dual sim card sehingga memudahkan dalam penggunaannya. Selain itu Huawei P9 Plus ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE sehingga koneksi internet menjadi cepat. Kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh. Namun konsumsi dayanya cukup besar mengingat komponen yang digunakan berkualitas tinggi.

4. Kamera
Smartphone ini mempunyai kamera belakang dual 12MP, dual-tone LED flash serta laser autofocus. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8MP yang dilengkapi dengan autofocus serta aperture f/1.9. Dengan kamera depan dan belakang tersebut maka ketajaman yang dihasilkan sangat baik. Ponsel ini juga sangat cocok digunakan bagi yang sangat menyukai foto selfie.

5. Prosesor
Prosesor smartphone ini octa core 64 bit dengan pilihan RAM 3 GB dan 4GB. Memori penyimpanannya 64 GB dengan eksternal hingga 128 GB. Sementara itu baterainya menggunakan Non removable Li-ion 3.400 mAh.

Kelebihan dan Kelemahan dari Harga Huawei P9 Plus
Dari harga yang ditawarkan yang cukup mahal, berikut kelebihan dan kelemahan Huawei P9 Plus.

1. Kelebihan
Kelebihan ponsel ini diantaranya yaitu sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga akses internet sangat cepat. Kamera belakangnya dual kamera dengan lensa 12 MP dan kamera depan 8MP dengan gambar yang jernih dan tajam. Ponsel ini juga mempunyai RAM 4 GB dengn chipset kirin 955.

2. Kekurangan
Selain kelebihan yang telah disebutkan di atas, ada beberapa kelemahan dari ponsel ini. Diantaranya yaitu harganya yang sangat mahal sehingga tidak semua orang dapat membelinya. Resolusi layar yang belum Quad HD serta baterai yang tidak dapat dilepas serta masih Li-ion.

Smartphone ini cocok digunakan oleh kalangan menengah ke atas mengingat harganya yang sangat mahal. Demikian beberapa informasi tentang Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus Terbaru 2017 semoga dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus Terbaru 2017"

Post a Comment